8 Fakta di Balik Film Hum Tumhare Hain Sanam (2002)

Film romantis Bollywood ini memasangkan trio bintang Shah Rukh Khan, Salman Khan, dan Madhuri Dixit sebagai pemeran utamanya. Hum Tumhare Hain Sanam menghadirkan cerita cinta segitiga antara Gopal, Suraj, dan Radha. Suraj dan Radha sudah bersahabat sejak lama, namun Radha akhirnya menikah dengan Gopal. Seiring waktu, Gopal merasa bahwa istrinya itu terlalu dekat dengan Suraj. Pernikahan mereka mulai berantakan, bahkan Gopal meminta cerai. Hal ini pada akhirnya membawa Gopal berhadapan langsung dengan Suraj dan hal tak diharapkan terjadi.

Hum Tumhare Hain Sanam

Berikut fakta menarik tentang Hum Tumhare Hain Sanam.

1. Hum Tumhare Hain Sanam adalah satu dari lima film Bollywood yang menampilkan Shah Rukh Khan dengan Salman Khan.

2. Film ini memakan waktu produksi yang sangat lama, bahkan untuk ukuran Bollywood, yaitu mencapai delapan tahun.

3. Dibuat dengan budget 120 juta rupee, film ini masuk box office dengan torehan keuntungan 345 juta rupee.

4. Hum Tumhare Hain Sanam menjadi film India pertama arahan sutradara K. S. Adhiyaman, yang diremake dari filmnya sendiri yang berbahasa Tamil, Thotta Chinungi.

5. Tiga aktor awal yang diproyeksikan membintangi film ini adalah Raghuvaran, Aamir Khan, dan Juhi Chawla.

6. Karisma Kapoor adalah pilihan utama untuk tampil cameo sebagai Suman atau pacar Suraj. Peran itu lalu diberikan pada Aishwarya Rai.

7. Abhishek Kapoor sudah menandatangani kontrak untuk tampil di film ini sebagai Prashant, namun dibatalkan setelah Salman Khan mendorong Atul Agnihotri untuk memerankan karakter itu.

8. Film berdurasi 175 menit ini mengalami perubahan judul berkali-kali, mulai dari Duniya Dilwalo Ki hingga Hum Aapke Hain Sanam.

Komentar Anda