Pernikahan SongSong Couple dan Kecemburuan Song Joong-ki

Berkat antusiasme pemirsa di seluruh dunia pada drama Korea Descendants of the Sun, Song Hye-kyo dan Song Joong-ki pun meroket menjadi superstar. Chemistry mereka, khususnya, adalah sumber rumor tak berujung tentang kemungkinan mereka menjalin cinta di dunia nyata karena fans akan senang jika mereka benar-benar melakukannya. Keduanya telah tertangkap bergandengan tangan di depan umum saat jalan-jalan. Apakah ini berarti bahwa pasangan SongSong ini siap mengambil langkah berikutnya dalam hubungan mereka?

Song Hye-kyo dan Song Joong-ki berencana menikah?

Pasangan SongSong

Sebuah pernikahan memang sudah diagendakan oleh Song Hye-kyo dan Song Joong-ki, setidaknya dalam karakter mereka, dokter Kang Mo-yeon dan Kapten Yoo Shi-jin, di musim kedua Descendants of the Sun. KBS berupaya keras untuk membuat season kedua menjadi nyata demi menyenangkan para fans yang sangat fanatik.

Season baru kemungkinan besar akan fokus pada hubungan cinta karakter utama yang makin mekar. Karena kesibukan kedua bintang, fans harus menunggu sampai 2017 saat Descendants of the Sun season dua dirilis.

Kecuali, tentu saja, KBS lebih memilih untuk fokus pada pasangan cinta yang lain sebagai gantinya. Ada rumor bahwa season kedua akan dikonsentrasikan pada kisah cinta antara Seo Dae-young (Jin Goo) dan Yoon Myeong-ju (Kim Ji-won). Meski hal ini tidak akan sama dengan kisah Mo-yeon dan Kapten Shi-jin, fans tetap akan senang karena pasangan kedua ini juga populer.

Song Joong-ki Cemburu pada Lee Min-ho?

Lee min-ho
Lee min-ho

Setelah Lee Min-ho mengaku bahwa Song Hye-kyo adalah “tipe idealnya,” Song Joong-ki diduga mulai menganggap bintang Bounty Hunters ini sebagai calon pesaingnya. Keinginan Min-ho untuk bekerja dengan Hye-kyo juga telah menjadi masalah bagi Joong-ki.

Dalam berita tentang Song Hye-kyo lainnya, bintang Autumn In My Heart ini telah menyatakan keinginannya untuk bekerja pada sebuah drama tragis di masa depan karena ia ingin memperluas cakrawala aktingnya.

Komentar Anda