Fakta-fakta Unik 12 Karakter Utama Suicide Squad (2016)

Saat Anda menonton trailer film 2016 Suicide Squad, Anda pasti tahu bahwa Jared Leto dipercaya memerankan Joker, karakter legendaris yang selalu dinanti. Namun bagaimana dengan para karakter lainnya di skuad penjahat ini? Jangan khawatir, sebelum Anda menontonnya kami akan mengupas delapan karakter utama di film DC Comics ini. Fakta-fakta dasar berikut akan membantu Anda memahami lebih jauh tentang para supervillain alias penjahat super ini.

Suicide Squad (2016)


1. Harley Quinn (diperankan Margot Robbie)

Harley Quinn

Harley Quinn barangkali adalah karakter paling dikenal dalam lineup Suicide Squad semenjak popularitasnya meroket di kalangan fans, yang bermula dari Batman: The Animated Series. Harleen Quinzel awalnya berperan sebagai “pacar” Joker dan juga asistennya. Setelah karakternya makin berkembang, pakaiannya makin seksi dan ia jadi anggota terlatih Suicide Squad.

2. Joker (diperankan Jared Leto)

Joker

Sampai titik ini, siapa yang tak mengenal Joker? Setelah eksis selama sekitar 75 tahun, badut yang jadi pangeran dunia kejahatan ini telah melalui banyak inkarnasi, dari menjadi mafia, penjahat sinting, hingga anarkis. Banyak yang memprediksi Joker ala Jared Leto akan sedikit lebih mempesona sambil tetap mempertahankan kegilaannya akan kekerasan.

3. Deadshot (diperankan Will Smith)

Deadshot

Dalam komik, Deadshot adalah Squad Suicide. Dia adalah penembak jitu terbaik di DC Universe karena tidak pernah meleset (kecuali waktu melawan Batman) dan memiliki akses ke gudang senjata canggih. Floyd Lawton biasanya adalah pemimpin dan mewakili dinamika menarik dari Suicide Squad: orang jahat yang masih memberatkan sesuatu. Dalam kasus Lawton, ia ingin kehidupan yang lebih baik bagi putrinya.

4. Katana (Karen Fukuhara)

Katana

Meskipun Suicide Squad biasanya terdiri atas penjahat kelas kakap, Katana sebenarnya adalah orang baik di komik! Bahkan, karakternya diperkenalkan dalam acara TV CW populer, Arrow. Katana adalah master pedang dan senjata pilihannya adalah Soultaker, sebilah pedang katana yang mampu mengekstrak jiwa orang-orang yang dibunuhnya.

NEXT

Komentar Anda