Profil, Biodata, dan Fakta Member Elris – Girlband K-Pop

Elris

Elris adalah girlband rookie K-Pop yang dibentuk oleh Hunus Entertainment pada tahun 2017. Beranggotakan lima idol perempuan yang cantik dan berbakat, Elris debut tepat pada tanggal 1 Juni 2017 dengan EP We, first. Mini album tersebut terdiri atas lima buah lagu termasuk satu single utama berjudul “We, First.” Tak mau kehilangan momen, Elris langsung merilis EP terbaru mereka berjudul Color Crush yang mengandalkan single “Pow Pow.”

Elris

Alamat akun sosmed resmi Elris:

Facebook: ELRIS.OFFICIAL

Instagram: @hunus_elris

Twitter: @hunus_elris

Mari kenalan dengan para member Elris!

Bella (Heart)

Bella

Choi Yoona alias Bella adalah leader Elris yang berposisi sebagai rapper utama dan vokalis. Dia lahir di Incheon pada tanggal 2 Februari 1999. Idol berzodiak Aquarius ini mendapatkan nama panggung ‘Bella’ dari agensinya yang memiliki arti ‘cantik.’ Bella pernah mengisi original soundtrack drama Rebel: Thief Who Stole the People dengan sebuah lagu berjudul “Love.” Sebagai rapper, Bella cukup jago dalam menulis lirik rap.

Meski berposisi sebagai leader, Bella ternyata adalah member yang paling mudah tersentuh dan menangis. Penampilannya akan jadi sangat berbeda ketika dia sudah mengenakan makeup. Dengan makeup dia bisa berganti-ganti citra, dari cute, elegan, hingga cantik. Di Elris, dia dianggap sebagai ibu. Rapper favorit Bella adalah Yezi Fiestar. Fakta lainnya, Bella adalah penggemar anime One Piece dan musik hip hop. Dia hobi mendengarkan musik.

Hyeseong (Wind)

Hyeseong

Lead vocalist Elris adalah Yang Hye-sung alias Hyeseong. Idol seksi ini lahir di Hwaseong pada tanggal 15 Oktober 1999. Hyeseong juga mendapat nama panggungnya dari agensinya, yang artinya adalah ‘komet.’ Cewek berbintang Libra ini pernah muncul di MV “Target” milik Romeo, di mana dia menjadi aktris utamanya. Saat itu, Hyeseong masih berstatus sebagai seorang trainee. Saat itu pula dia pernah syuting iklan ayam bersama IU.

Baca Juga:  7 Lagu Soundtrack Drama Introverted Boss Terpopuler

Cewek penyuka warna ungu ini sebenarnya punya dua julukan lain, yaitu Jerry dan Hyeseoni. Dia waktu luangnya, dia biasa melakukan hobinya, yaitu bermain Nanoblock. Keahlian unik yang dimiliki Hyeseong adalah menirukan suara Pikachu dan karakter-karakter SpongeBob. Teman sekamar Bella dan Karin ini dianggap sebagai “anak perempuan tengah” di Elris. Dia adalah alumni Hwaseong School.

Yukyung (Water)

Yukyung

Lee Yu-kyung adalah main dancer sekaligus vokalis Elris. Cewek seksi ini berasal dari Gimcheon dan lahir pada tanggal 5 November 1999. Dia pernah menjadi juara pertama dalam kompetisi dance Korea di Sungshin Women’s University. Semasa sekolah, Yukyung adalah murid yang cerdas. Dia lima tahun berturut-turut ditunjuk menjadi presiden kelas dan menjadi wakil presiden di komite siswa.

Yukyung disebut sebagai member Elris yang cerdas dan terampil. Idol berbintang Scorpio ini dikenal sebagai dancer yang berbakat karena dia juga belajar tari tradisional Korea di kampus. Dia dijuluki Tinkerbell di grupnya. Penyuka warna putih ini hobi menonton film dan drama. Dengan tinggi badan 157 cm, Yukyung merupakan member terpendek di Elris. Di asrama, dia tidur sekamar dengan Sohee.

Sohee (Sky)

Sohee

Kim Sohee memegang peran vital di grup ini karena dia berposisi sebagai lead dancer, main vocalist, visual, sekaligus face of the group. Dengan kata lain, Sohee adalah member Elris yang paling populer dan cantik. Cewek asal Seoul ini lahir pada tanggal 31 Desember 1999. Karena pesona dan bakatnya, Sohee pun mendapat julukan sebagai Queen Sohee dan Dancing King. Dia pernah berkompetisi di Kpop Star 6 dan sukses menjadi runner up.

Baca Juga:  10 Fakta Unik Si Cantik Kristen 'Bella Swan' Stewart

Di Elris, Sohee dianggap sebagai ‘ayah.’ Dia punya pengalaman menjadi kurator di program infotainment, di mana dia  mendapat kesempatan pertama mewawancarai PSY. Cewek berzodiak Capricorn ini adalah penggemar berat Bomi Apink dan IU, dia bahkan bisa menirukan gaya Bomi. Hebatnya lagi, Sohee menjadi member Elris pertama yang bersolo karir dengan merilis single berjudul “Spotlight” pada tanggal 19 Mei 2017.

Karin (Forest)

Karin

Min Karin adalah maknae Elris yang beroperasi sebagai lead vocalist dan rapper. Dia lahir di Haenam pada tanggal 5 Januari 2002. Karin juga pernah berkompetisi di Kpop Star 6, namun dia kalah. Pemilik nama panggilan Big Baby ini pernah menjadi host variety show remaja di stasiun pendidikan. Selain itu, dia pernah muncul di video klip “Without U” milik Romeo dan “Paper Umbrella” milik Yesung. Karin punya keahlian menirukan berbagai karakter SpongeBob dan Doraemon.

Cewek berzodiak Capricorn ini sangat suka makan dan bisa makan apa saja. Dia juga biasa minum satu liter susu setiap hari. Karin paling suka makan ayam dan berharap bisa membintangi sebuah CF ayam suatu hari nanti. Di grupnya, penyuka warna merah ini juga tergolong yang paling hobi tidur. Dia punya sifat pemalu, terutama saat dia bertemu orang yang belum dikenalnya. Karin tidur sekamar dengan Bella dan Hyeseong dan dia menganggap Bella sebagai ibunya.

Be the first to comment on "Profil, Biodata, dan Fakta Member Elris – Girlband K-Pop"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.