Profil dan Fakta Kwak Dong-yeon Second Lead ‘Gangnam Beauty’

Kwak Dong Yeon1

Drakor My ID Is Gangnam Beauty memang memasang Cha Eunwoo sebagai pemeran utama, tapi mata pemirsa wanita tentu juga tak lepas dari sang second lead yang tak kalah imutnya, Kwak Dong-yeon. Aktor berusia 21 tahun asal Daejeon ini berperan sebagai Yeon Woo-young, asisten dosen jurusan kimia yang suka dengan Kang Mirae (Im Soo-hyang). Awalnya dia terpukau dengan kecantikan gadis itu, tapi lama-lama dia juga terpukau dengan kepribadiannya.

Kwak Dong Yeon1

Sebelum kita bahas lebih jauh tentang Kwak Dong-yeon, kita intip dulu yuk biodatanya.

  • Nama: Kwak Dong-yeon
  • TTL: Daejeon, 19 Maret 1997 (anak bungsu dari dua bersaudara)
  • Pekerjaan: Aktor, musisi
  • Tahun debut: 2012
  • Agensi: FNC Entertainment
  • Drama populer yang pernah dibintanginya: Adolescence Medley, Modern Farmer, Love in the Moonlight, Radio Romance

Sekarang kita simak beberapa fakta terbaru tentangnya.

Kwak Dong Yeon2

# Saat pertama kali bertemu Cha Eunwoo, dia mengaku shock dan terintimidasi karena ketampanan member ASTRO itu.

# Kwak Dong-yeon menyadari bahwa wajahnya terlihat lebih tua dari usianya. Dia tahu hal itu sejak SD. Tapi baginya penampilannya ini memberi keuntungan tersendiri.

# Di acara Radio Star, Kwak Dong-yeon didesak untuk menyebutkan aktris tipe idealnya dan dia terpaksa menyebut nama Kim So-hyun. Hal kecil itu menarik perhatian banyak netizen yang langsung menyebarkan rumor pacaran mereka berdua. Bukannya senang, Dong-yeon justru merasa bersalah.

Baca Juga:  Profil dan Foto Pemain Drama Korea Lovely Horribly (2018)

# Dia pernah mengungkapkan keinginannya untuk berakting lagi dengan dua lawan mainnya di Love in the Moonlight, Park Bo-gum dan Jinyoung. Namun ternyata hal itu tak mudah untuk dilakukan karena terkendala banyak hal.

Kwak Dong Yeon

# Menurutnya, poin utama drama Gangnam Beauty adalah tentang bagaimana kawula muda di usia 20-an mencoba masuk ke dalam masyarakat, bagaimana mereka dengan segala kekurangannya saling berkonflik, saling menyakiti, dan saling mengobati luka satu sama lain. Intinya, Gangnam Beauty adalah sebuah “healing drama.”

# Kwak Dong-yeon sejauh ini belum pernah menjadi leading man di sebuah drama TV. Dia biasanya menjadi pemeran pendukung atau second lead. Satu-satunya peran leading man yang dia dapatkan bukan dari drama TV, tapi dari web drama berjudul The Flatterer yang dibintanginya bersama Bora SISTAR pada tahun 2015.

# Tahun 2017 lalu, dia menjadi bintang video klip terbaru girlband AOA, “Excuse Me.” Di tahun itu pula dia bermain di film keduanya, Man of Will, yang dibintangi Cho Jin-woong dan Song Seung-heon.

Be the first to comment on "Profil dan Fakta Kwak Dong-yeon Second Lead ‘Gangnam Beauty’"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.