Profil dan Fakta Unik Chaeyoung TWICE

Son Chae-young adalah salah satu finalis reality show SIXTEEN. Posisinya di TWICE adalah sebagai rapper utama dan sub-vokalis. Ia pernah muncul di video klip GOT7, “Stop Stop It” dan Miss A, “Only You.” Chaeyoung adalah salah satu maknae bersama Da-hyun dan Tzuyu dan mereka berbagi ruangan yang sama di asrama.

Foto Chaeyoung TWICE

Ia lahir di Seoul, Korea Selatan, pada tanggal 23 April 1999. Selama setahun ia pernah mengikuti kelas dance di sebuah akademi dance, yakni saat ia masih duduk di kelas enam SD. Oleh karena itulah keterampilan dancenya begitu mengesankan.

Chaeyoung mengaku terinspirasi oleh seniman hip hop dari seluruh dunia dan di waktu luangnya ia suka menulis rap. Soal lagu, Chaeyoung ternyata menyukai lagu milik Taeyeon, “If,” yang akan ia nyanyikan ke mana-mana. Menurut sejumlah sumber, Chaeyoung juga menyukai olahraga atletik.

Chaeyoung sendiri merupakan seorang seniman sketsa yang sangat berbakat dan ia suka menggambar orang-orang di sekelilingnya. Ketika TWICE menjadi bintang tamu di acara Weekly Idol, ia menggambar host Defconn dalam beberapa menit, yang membuat Defconn terkejut dan sangat senang. Chaeyoung juga menggambar logo TWICE di laman Instagram resmi mereka.

Beberapa fakta tentang Chaeyoung…

Foto Chaeyoung TWICE2

~ Banyak yang bilang ia mirip Moon Geun-young.

~ Suka mengenakan pakaian berwarna gelap dan memakai aksesoris.

~ Menyukai lukisan Van Gogh dan mengidolakan Justin Bieber serta D’Angelo.

~ Neneknya adalah orang yang paling bahagia saat tahu ia masuk TWICE.

~ Suka tidur di sepanjang waktu.

Komentar Anda