Profil dan Fakta Unik Dahyun TWICE

Kim Da-hyun berposisi sebagai rapper dan vokalis di girlband baru JYP, TWICE. Ia lahir di Seongnam, Gyeonggi-do, dan datang ke Seoul untuk mengejar mimpinya terjun ke dunia hiburan. Dahyun adalah salah satu anggota TWICE yang paling dicintai dan setiap orang punya kekaguman tersendiri padanya.

Foto Dahyun TWICE

Dahyun suka menghabiskan waktunya dengan banyak artis JYP, seperti sekedar bermain-main dan mengambil foto dengan mereka. Meskipun ramah dan baik dalam berinteraksi dengan orang lain, konon Dahyun juga suka menyendiri untuk merefresh pikirannya dan menikmati kesendiriannya.

Sebelum melakukan debutnya, Dahyun muncul dalam video klip Wooyoung di lagu “Rose” dan GOT7 di lagu “Stop Stop It”. JYP Entertainment menemukan bakatnya di sebuah festival dance anak muda, di mana ia ambil bagian di sana dan mewakili dance solo. Ia masih duduk di sekolah menengah saat itu.

Meskipun begitu, Dahyun lulus audisi dan resmi menjadi trainee JYP Entertainment pada tahun 2012 sebelum akhirnya memperkuat TWICE. Dahyun sangat cakap dalam berbicara dengan fans. Dan fans mengatakan bahwa mereka ingin melihatnya berpartisipasi dalam acara reality show We got Married, dan pria yang mungkin jadi pasangannya adalah Vernon dari boyband Seventeen.

Beberapa fakta tentang Dahyun…

Foto Dahyun TWICE2

~ Populer berkat video dancenya di gereja yang diunggah ke YouTube.

~ Suka mendengarkan segala jenis musik, kecuali waktu sedang bersedih ia akan mendengarkan balada.

~ Selain ngerap, ia juga piawai bermain piano.

~ Mengenakan lensa kontak.

~ Paling takut dengan kucing.

Komentar Anda