Profil dan Fakta Unik Jihyo TWICE

Park Ji-hyo alias Jihyo adalah leader sekaligus vokalis utama girlband Korea, TWICE. Saat masih jadi trainee, Jihyo bekerja keras selama hampir 10 tahun dan berteman dengan berbagai grup idol seperti 2PM dan miss A. Jihyo pernah curhat dengan Nichkhun 2PM dan Nichkhun mendorongnya untuk bekerja lebih keras agar ia bisa debut. Saat itulah Jihyo seolah menyadari bakatnya.

Foto Jihyo TWICE2

Jihyo berposisi sebagai vokalis utama serta leader grup. Ia juga ambil bagian dalam video klip miss A, “Only You”. JYP Entertainment pertama kali melihat Jihyo di Junior Naver ketika ia mengikuti audisi untuk peran anak. Sebelum debutnya sebagai anggota TWICE, Jihyo dikenal sebagai endorser produk remaja Innisfree, TN.

Selama syuting SIXTEEN, Jihyo merasa sedikit tertekan karena tuntutan pekerjaan yang konstan dan berat badannya sedikit bertambah. Jihyo pun banyak dikritik karena hal itu, tapi ia berhasil menurunkan berat badannya dan menyatu dengan semua anggota lainnya.

Performa Jihyo cukup menawan hingga ia diangkat menjadi leader TWICE. Ia juga merupakan salah satu anggota favorit di kalangan penggemar. Beberapa netizen terus berkata bahwa Jihyo kemungkinan memiliki darah asing dalam dirinya karena karakter wajahnya yang unik, tapi ia sebenarnya murni berdarah Korea. Yang pasti, wajah cantik Jihyo membuatnya terlihat lebih menarik dan menyenangkan, bukan?

Beberapa fakta tentang Jihyo…

Foto Jihyo TWICE

~ Bersahabat baik dengan Suzy dari miss A.

~ Punya keahlian menyanyi musik trot.

~ Punya kebiasaan menyanyi di segala tempat dan segala waktu.

~ Mudah pusing dan tak tahan dengan rasa pedas.

~ Gemar nongkrong di kedai kopi bersama teman-temannya.

Komentar Anda