Profil dan Fakta Unik Momo TWICE

Momo adalah anggota TWICE dari Jepang yang dipilih sendiri oleh JYP karena bakat dan keunikannya. Pemilik nama lengkap Hirai Momo ini merupakan salah satu member TWICE yang tereliminasi di acara reality show pencarian bakat, SIXTEEN. Momo berposisi sebagai sub-vokalis serta menjadi dancer utama dalam grup.

Momo TWICE

Karena TWICE rencananya tidak sampai beranggotakan 9 orang, JYP membuat pengecualian dengan memasukkan Momo dalam grup bersama Tzuyu yang merupakan pilihan pemirsa. Keputusan itu tak salah sebab Momo adalah seorang dancer yang sangat berbakat dan terlatih secara profesional.

Meskipun telah berlatih keras, Momo tetaplah seorang remaja yang membutuhkan kenyamanan keluarga dan teman-teman, seperti semua idol lainnya. Ketika Momo dan kakaknya bergabung dengan JYP, kakaknya gagal di level audisi. Momo pun memutuskan untuk mundur juga, tapi sang kakak dan seluruh keluarganya mendorongnya untuk terus maju mengejar mimpinya. Momo lantas mengikuti audisi SIXTEEN, acara yang akhirnya menyatukan seluruh member TWICE.

Meski mendapat sejumlah kritikan ketika Momo dipilih JYP menjadi anggota TWICE, kini semua orang sudah berubah pikiran. Dan Momo pun menjadi salah satu member yang paling disukai. Selain TWICE, Momo juga muncul di video musik dari GOT7 berjudul “Got Stop It,“ “Feel” milik Junho, “Only You” milik miss A, serta “Rose” milik Wooyoung.

Beberapa fakta tentang Momo…

Momo TWICE2

~ Suka melihat foto makanan ketika sedang diet.

~ Tak bisa pergi kemana-mana tanpa boneka Sully ‘Monster Inc’ miliknya

~ Dijuluki Mom of Twice, ia fasih berbahasa Korea meski asli Jepang.

~ Mulai ngedance sejak umur tiga tahun dan pernah mengenyam pelatihan dance profesional

~ Suka melukis dan nail art.

Komentar Anda