Profil dan Fakta Unik Nayeon TWICE

Nayeon adalah salah satu dari beberapa member yang terpilih untuk membentuk girlband baru di bawah JYP Entertainment dalam program Sixteen. Memulai debutnya di akhir tahun 2015, Nayeon berposisi sebagai vokalis di girlband TWICE. Ia juga telah muncul dalam banyak video musik sebelum debut resminya sebagai member TWICE.

Nayeon TWICE

Nayeon adalah member tertua dan mungkin merupakan member paling populer dari TWICE. Ia masuk JYP Entertainment pada tahun 2010 dan sejak saat itu ia menjadi salah satu bintang paling populer yang muncul di JYP. Nayeon berhasil masuk TWICE setelah mengikuti banyak modeling dan endorsement; karena itulah ia tampak alami di depan kamera.

Sebagai anggota TWICE, Nayeon juga dekat dengan idol lainnya, seperti girlband fresh Black Pink, anggota GOT7, dan anggota Beast, yang bersamanya pernah membintangi sebuah iklan pakaian. Nayeon juga poernah muncul di video musik San E berjudul “Please Don’t Go”, “No Love” dari Jun.K, “Girls Girls Girls” dari GOT7, dan “Only You” dari Miss A.

Nayeon ambil bagian dalam Open Audition ke-7 oleh JYP Entertainment dan menjadi bagian dari girlband 6mix, yang tidak pernah melakukan debutnya. Sebelum debut resmi sebagai anggota TWICE, Nayeon menerima beberapa tawaran iklan televisi. Nayeon juga dikenal sebagai idol kedua paling manis (versi Pop In Seoul) dan ia secara alami memiliki banyak aegyo, yang sangat populer di antara para pecinta K-Pop.

Beberapa fakta tentang Nayeon…

Foto Nayeon TWICE

~ Sangat mudah dalam mengingat segala koreografi.

~ Sudah punya fan club sebelum debut bersama TWICE.

~ Pernah tampil sekilas di drama Dream High 2.

~ Lulus audisi JYP secara diam-diam, ia menjadi salah satu trainee JYP paling populer.

~ Menggemari musik balada.

Komentar Anda