Profil dan Fakta Unik Sana TWICE

Sana adalah anggota TWICE lainnya yang berasal dari Jepang, tepatnya dari Osaka. Posisi pemilik nama lengkap Minatozaki Sana ini dalam grup adalah sebagai vokalis serta dancer utama. Sana pernah muncul dalam video klip “A” dari GOT7 dan “Feel” dari Junho. Gadis kelahiran 29 Desember 1996 ini mulai tertarik dengan dunia hiburan Korea Selatan setelah memperhatikan keberhasilan dua girlband Korea favoritnya di Jepang, Girls’ Generation dan KARA.

Foto Sana TWICE

Sana mulai bernyanyi karena ibunya juga mencintai musik dan neneknya suka menonton acara karaoke dengannya. Sana beruntung karena bisa diaudisi oleh JYP Entertainment saat masih duduk di sekolah menengah. Kala itu, Sana ditemukan pencari bakat saat sedang berbelanja bersama teman-temannya di mall dan ia pun masuk audisi JYP.

Sana akhirnya berhasil lolos audisi dan diterima bergabung dengan JYP. Ia menjadi bagian integral dari TWICE. Sana adalah pecandu belanja. Ia tidak bisa melewatkan satu hari pun tanpa membeli sepotong pakaian, seperti rok atau jaket. Selain itu, Sana juga suka mengoleksi parfum dan lotion.

Hebatnya, ia juga sangat berpendidikan dan memiliki ketertarikan pada hal-hal antik, seperti kaligrafi Jepang, yang sangat ia kuasai. Pada ulang tahun Sana di tahun 2015, para anggota TWICE diberi hadiah cukup mahal oleh salah satu fans mereka. Fans itu menghabiskan sekitar 900 dolar AS per member.

Beberapa fakta tentang Sana…

Foto Sana TWICE2

~ Bisa berbicara dalam bahasa Jepang, Korea, dan Inggris.

~ Meski asli Jepang, Sana juga punya kewarganegaraan Australia.

~ Mengubah gaya pakaian sesuai moodnya.

~ Gadis bertinggi badan 168 cm ini menyukai film horor.

~ Dianggap sebagai gadis paling feminin di TWICE

Komentar Anda