Profil dan Fakta Unik Seputar Kyulkyung Pristin – Girlband K-Pop

Kyulkyung adalah idol asal Shanghai, China, yang menjadi vokalis, main dancer, serta visual girlband K-Pop, Pristin. Pemilik nama asli Zhou Jieqiong ini lahir pada tanggal 16 Desember 1998. Dia dikasting Pledis Entertainment pada usia 11 tahun di jalanan Shanghai. Setelah menjadi trainee reguler di Pledis, dia menetap di Korea Selatan pada tahun 2013.

Profil dan fakta member Pristin:

NayoungRoaYuhaEunwooRena KyulkyungYehanaSungyeonXiyeonKyla

Fakta-fakta menarik tentang Kyulkyung Pristin:

Kyulkyung Pristin

# Dari tahun 2010 sampai 2013, Kyulkyung mengunjungi Korea Selatan pada musim panas untuk berlatih.

# Dia sebelumnya dikenal dengan nama beken Pinky, tapi rekan-rekannya juga memanggilnya dengan nama Juju. Sedangkan nama Koreanya adalah Joo Kyul-kyung.

# Hobinya adalah berbelanja dan berselancar di situs-situs kecantikan.

# Di acara Produce 101, Kyulkyung menempati urutan keenam dan dia pun debut menjadi member I.O.I bareng rekannya, Nayoung.

# Saat menjadi kontestan Produce 101, dia mendapat pujian dari kontestan lainnya dan bahkan dari para staf yang bekerja dengannya.

# Di profil Produce 101 miliknya, dia menyebut Nana sebagai sunbaenim yang perhatian dan menjadikan Krystal f(x) sebagai role modelnya.

Kyulkyung Pristin2

# Setelah berpromosi bersama I.O.I, Kyulkyung memberikan semua penghasilannya pada ibunya yang sudah banyak berkorban untuknya. Dia hanya mengambil sedikit uang untuk dirinya sendiri.

# Instrumen musik yang bisa dimainkannya adalah piano, gitar, dan pipa (alat musik tradisional China).

# Ibu Kyulkyung memiliki sebuah butik di Shanghai dan di sana dia memajang poster besar putrinya serta rajin memposting foto-fotonya di media sosial.

# Kyulkyung pernah menghabiskan uang satu juta won untuk shopping yang membuat dia dimarahi ibunya.

# Idol berzodiak Sagitarius ini dikenal memiliki kepribadian yang sangat menyenangkan. Dia juga dikenal sebagai “putri hangat” karena keimutan dan senyuman hangatnya.

# Agensinya memberitahunya untuk tidak terlalu banyak menunjukkan sisi dirinya yang asli, karena itulah dia mencoba menjadi “putri dingin” seperti Krystal, tapi gagal.

# Di Pristin, dia bersahabat erat dengan Eunwoo dan mereka suka saling menggoda satu sama lain.

# Netizen acapkali memuji kemampuan berbahasa Korea Kyulkyung karena bagaimana pun juga dia adalah idol asing.

Komentar Anda