Profil dan Fakta Unik Seputar Rena Pristin – Girlband K-Pop

Kang Yebin alias Rena adalah idol cantik yang menjadi lead dancer, main rapper, sekaligus vokalis girlband Pristin. Dia dulunya dikenal dengan nama panggung Yebin. Idol berbintang Libra ini lahir pada tanggal 19 Oktober 1998 dan masuk dalam 35 besar di kompetisi Produce 101 sebelum kemudian debut sebagai member Pristin.

Profil dan fakta member Pristin:

NayoungRoaYuhaEunwooRena KyulkyungYehanaSungyeonXiyeonKyla

Fakta-fakta menarik tentang Rena Pristin:

Rena Pristin

# Keahlian Rena adalah mengingat lirik lagu dengan sangat cepat.

# Rena sudah menjadi trainee sejak tahun 2011 atau ketika dia masih duduk di kelas tujuh.

# Idol asal Ilsan ini pernah mengikuti audisi TS Entertainment di tahun 2012 sebelum diterima Pledis Entertainment.

# Penyuka warna pink ini belajar di jurusan Musik di Seoul Performing Arts High School (SMA). Dia juga belajar di DreamVocal Vocal Academy.

# Dia bisa bermain piano, gitar, serta drum.

# Rena sangat suka menyantap ramen.

# Saat SMA, Rena dipanggil “manusia salju” karena dia mudah kedinginan saat musim dingin tiba dan selalu menggunakan baju berlapis-lapis sehingga dia terlihat seperti manusia salju.

Rena Pristin2

# Di album Hi! Pristin, Rena ikut mengaransemen lagu “Black Widow” dan menulis lirik lagu “Running” (bersama Roa dan Sungyeon).

# Dia dan Sungyeon bisa berbahasa Inggris, karena itulah mereka biasa berbicara dengan satu sama lain menggunakan bahasa Inggris.

# Saat kecil dia biasa bermain drum dan kakak laki-lakinya juga ngedrum sebagai hobi. Dia kini sudah mulai berlatih drum lagi, tapi kurang pede jika harus menampilkannya di depan para fans.

# Rena pernah mengikuti kompetisi Show Me The Money 4, tapi sayangnya dia tereliminasi di babak kedua. Di acara itu, dia sempat lupa lirik sampai mengalami trauma, tapi dia sudah merasa baikan sekarang. Dia sangat gugup di acara itu sampai tangannya bergetar ketika memegang mikrofon.

# Artis panutannya adalah Lee Hyo-ri. Dia merasa mendapatkan energi dari menonton aksi Hyori, meski itu hanya lewat YouTube. Dia juga menyukai G-Dragon dan Urban Zakapa.

# Dia menggemari sepatu converse dan sneaker. Dia punya setidaknya empat pasang sepatu-sepatu itu. Dia juga mengoleksi boneka rakun.

# Hobi Rena adalah menonton video-video dari artis pop internasional.

Komentar Anda