Profil dan Fakta Unik Seputar Yehana Pristin – Girlband K-Pop

Kim Yewon atau dikenal sebagai Yehana adalah main vocalist girlband Pristin yang berasal dari Ilsan. Gadis yang lahir pada tanggal 22 Februari 1999 ini sudah menjadi trainee di Pledis Entertainment sejak tahun 2013. Dia bukan berasal dari acara Produce 101 dan juga bukan eks member I.O.I. Dia dulunya pernah menjadi backup dancer di MV “My Copycat” milik Orange Caramel.

Profil dan fakta member Pristin:

NayoungRoaYuhaEunwooRena KyulkyungYehanaSungyeonXiyeonKyla

Fakta-fakta menarik tentang Yehana Pristin:

Yehana

# Di acara V-Live, dia dipanggil dengan nama Hana oleh rekan-rekannya.

# Idol bertinggi badan 163 cm dengan berat badan 49 kg ini juga pernah menjadi backup dancer di konser Seventeen yang digelar pada bulan Februari 2016. Dia saat itu menjadi backup dancer untuk penampilan solo Hoshi.

# Dia dan rekannya, Xiyeon, sama-sama belajar di School of Performing Arts Seoul. Bedanya, Yehana sudah di tahun ketiga, sedangkan Xiyeon di tahun kedua.

# Cewek berzodiak Pisces ini dianggap sebagai “Sunshine of the Group.”

# Sebelum debut, dia dikenal dengan nama Yewon.

# Dia tertarik untuk belajar bahasa Inggris dan cukup bagus dalam menggunakannya.

Yehana 2

# Informasi tentang Yehana adalah yang paling sedikit di antara member Pristin lainnya.

# Yehana bersama Anchor dan Maja Keuc berkolaborasi mengaransemen lagu “Be the Star” dari album pertama Pristin, Hi! Pristin.

# Di album kedua Pristin, Schxxl Out, Yehana ikut membantu menulis lirik dan mengaransemen lagu “Tina.”

# Di antara para member Pristin, Yehana paling suka dengan Yuha. Dia pernah mengatakan pada Yuha, “Unnie, aku cinta semua tentangmu!”

# Menurut ceritanya, Pledis Entertainment memberinya nama panggung Yehana karena memiliki arti yang dalam, yaitu “menyatukan pikiran seluruh member.”

# Yehana berlatih sebagai trainee selama sekitar dua tahun.

# Yehana adalah satu dari tiga member Pristin yang dianggap memiliki bodi gendut. Dua member lainnya adalah Kyla dan Sungyeon. Mereka terkadang menjadi cibiran fans dan haters, walau mereka sebenarnya juga punya fans loyal sendiri-sendiri.

Komentar Anda