Profil dan Fakta Unik V BTS (Bangtan Boys)

Loading...

Kim Tae-hyung alias V sedikit berbeda dari rekan-rekannya di BTS. Karena selain punya nama panggung paling pendek, V juga menjadi satu-satunya member yang terjun ke dunia akting dengan tampil sebagai pemeran pendukung drama Hwarang: The Beginning. Idol kelahiran 30 Desember 1995 ini berposisi sebagai sub-vokal sekaligus visual karena ia punya ketampanan di atas rata-rata. V adalah member BTS yang paling diandalkan untuk menggaet sebanyak-banyaknya fans wanita.

Foto V Ganteng

V adalah teman sekolah Jimin, rekannya di BTS. Saat merayakan kelulusan, mereka meremix lagu “Old School Love ft. Ed Sheeran” milik Lupe Fiasco dan mempostingnya di Soundcloud. Cowok asal Daegu ini lalu menimba ilmu di Global Cyber University sebelum kemudian bergabung dengan BTS. Ia resmi debut sebagai salah satu member BTS pada tanggal 13 Juni 2013. Sejak saat itu, V terus mengasah bakatnya dan publik makin familiar dengan suara indahnya.

V pertama kali ikut andil dalam aransemen lagu di album The Most Beautiful Moment in Life, Part 1, di mana ia membantu menulis dan memproduksi lagu “Hold Me Tight.” Ia juga berkontribusi dalam menulis lirik lagu “Fun Boyz” yang diaransemen oleh Suga. Sejak saat itu, V makin aktif terlibat dalam penggubahan dan penulisan lirik lagu BTS. Di tahun debutnya, ia dan rekan-rekannya membawa pulang penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik dari ajang MelOn Music Award 2013.

Loading...

Beberapa fakta tentang V…

Foto V BTS

Di drama Hwarang: The Beginning, V tak hanya berperan sebagai Seok Han-sung; ia juga menyumbangkan suaranya untuk lagu “Even If I Die, It’s You” bersama Jin.

Soal percintaan, V lebih memilih hidup sendiri untuk saat ini. Meski sangat tampan, V tak pernah kedapatan berpacaran untuk waktu yang lama. Ia masih fokus pada karir bermusik dan aktingnya. Mungkin karena itulah V sempat digosipkan sebagai gay.

  V akan gembira jika sudah berkumpul bersama rekan-rekannya di BTS, namun akan bersedih ketika ia sendirian di rumah.

V suka merilekskan diri dengan cara mendengarkan musik, dan uniknya ia suka mendengarkan musik-musik yang kurang terkenal.

Pecinta warna hijau dan hitam ini punya banyak parfum yang rata-rata ia dapatkan dari fans atau teman-temannya, terutama merek Bvlgari dan Chanel.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.