Profil dan Fakta Yoon Eun-hye dari Love Alert (Fluttering Warning)

Foto Cantik Yoon Eun Hye1

Aktris cantik Korea yang sudah lama menghilang, Yoon Eun-hye, turut meramaikan tahun ini dengan membintangi sebuah drama romantis terbaru bersama Chun Jung-myung, Love Alert alias Fluttering Warning. Lewat drama ini Eun-hye yang terakhir bermain drama di tahun 2013 ini siap memukau pemirsa lagi sekaligus memperbaiki karirnya yang sempat tenggelam.

Foto Cantik Yoon Eun Hye1

Yoon Eun-hye dulunya adalah seorang idol yang tergabung dalam girlband Baby V.O.X. Di usia 15 tahun dia masuk ke girlband itu menggantikan Lee Gai yang keluar. Dia berposisi sebagai sub-vokalis. Meski girlbandnya ini sukses, Eun-hye mendapat perlakuan buruk dari antifan yang berusaha mencelakakannya. Enam tahun bersama Baby V.O.X, dia akhirnya keluar bersama rekannya Shim Eun-jin.

Simak yuk profil pemeran Yoon Yoo-jung ini.

  • Nama lengkap: Yoon Eun-hye
  • TTL: Seoul, 3 Oktober 1984
  • Pendidikan: Kyung Hee Cyber University, Chung-Ang University
  • Pekerjaan: Aktris, model, penyanyi
  • Tahun debut: 1998
  • Agensi: J Army Entertainment

Fakta-fakta Yoon Eun-hye:

Foto Cantik Yoon Eun Hye

# Yoon Eun-hye pernah menjadi aktris termuda Korea yang mampu meraih penghargaan Aktris Terbaik di ajang Baeksang Arts Awards 2007 berkat perannya di drama The 1st Shop of Coffee Prince.

# Berkat kesuksesan Princess Hours (Goong) dan Coffee Prince, dia menjadi salah satu aktris muda Korea bergaji paling mahal di industri.

# Di awal karirnya dulu dia adalah member girlband Baby V.O.X. dan sempat pula menyanyikan beberapa single.

Baca Juga:  6 Lagu Wonder Girls Terbaik dan Paling Berpengaruh

# Karir Yoon Eun-hye tenggelam karena kasus plagiarisme di program fashion China, Goddess Fashion, yang dia menangkan. Meski dia bersikukuh tidak melakukannya, publik sudah terlanjur marah padanya.

# Di acara konferensi pers Love Alert, dia mengutarakan lagi pemintaan maafnya pada publik tentang kasus plagiarisme itu.

# Yoon Eun-hye pernah berjaya ketika membintangi sederet drama romantis macam My Fair Lady, Lie to Me, Missing You, dan terakhir Marry Him If You Dare.

# Di tahun 2018 ini pula dia menjadi cameo di drama Mandarin berjudul Happy to Meet You.

# Yoon Eun-hye beberapa kali mencicipi peran di layar lebar, salah satunya di film After Love bersama Park Shi-hoo.

# Pada tahun 2017 kemarin dia comeback ke dunia hiburan Korea dengan tampil sebagai pemain reguler di acara variety show tvN, Dear Pet, We Need to Talk.

Be the first to comment on "Profil dan Fakta Yoon Eun-hye dari Love Alert (Fluttering Warning)"

Komentarmu