Profil dan Foto Para Pemain Utama Drama Korea Time (2018)

Time adalah melodrama percintaan Korea terbaru dari MBC yang disiarkan mulai tanggal 25 Juli 2018. Drama ini menceritakan seorang pria yang tampak sempurna, Cheon Su-ho, yang merupakan chaebol alias pria kaya raya. Namun sayangnya Su-ho tak punya banyak waktu untuk hidup. Dan dengan segala yang dipunyanya, dia ingin menebus kesalahannya dulu yang telah menghancurkan hidup seorang wanita bernama Seol Ji-hyun. Apa sebenarnya yang pernah terjadi di antara mereka?

Time

Berikut profil pemeran utama drama Time.

Kim Jung-hyun, pemeran karakter Cheon Su-ho

Foto Kim Jung-hyun di Drama Time

Kim Jung-hyun memang merupakan nama yang relatif baru di industri sebab dia baru muncul di serial TV pada tahun 2016 lalu lewat drama Don’t Dare to Dream. Dia mendapat peran utama di serial remaja School 2017, namun sayang drama itu flop di pasaran. Beruntung pria kelahiran 5 April 1990 ini bersedia menerima tawaran drama komedi Welcome to Waikiki yang sukses besar dan disukai pemirsa luas. Di layar lebar, Jung-hyun tampil di film One Day tahun lalu.

Seohyun, pemeran karakter Seol Ji-hyun

Foto Seohyun di Drama Time

Seo Ju-hyun alias Seohyun kita kenal bersama sebagai member Girls’ Generation sejak debut. Namun pada Oktober 2017 dia meninggalkan SM Entertainment setelah kontraknya berakhir. Kini Seohyun pun bisa lebih fokus menjalani karir sebagai aktris. Sebelum ini dia sering mengambil peran cameo dan dua kali peran pendukung di drama Passionate Love dan Scarlet Heart Ryeo. Peran utama pertama dia dapatkan dari (web drama) Ruby Ruby Love dan drama Bad Thief, Good Thief. [ Baca juga: Koleksi foto Seohyun di drama “Time” ]

Kim Joon-han, pemeran karakter Shin Min-seok

Foto Kim Joon-han di Drama Time

Kim Joon-han juga merupakan seorang pendatang baru di dunia drama. Time adalah drama keduanya setelah Wise Prison Life di tahun 2017. Pria kelahiran 29 Maret 1983 yang juga berprofesi sebagai penulis skenario ini debut di tahun 2014 lewat film Navigation. Di tahun 2017, dia bermain di tiga judul film, yaitu Confidential Assignment, Anarchist from Colony, dan The Battleship Island. Sedangkan filmnya di tahun 2018 adalah Herstory.

Hwang Seung-eon, pemeran karakter Eun Chae-ah

Foto Hwang Seung-eon di Drama Time

Aktris cantik kelahiran 31 Oktober 1988 ini telah tampil di banyak film, serial TV, variety show, dan video musik. Hwang Seung-eon memulai karir aktingnya di tahun 2009 dengan bermain di tiga judul film sekaligus. Sedangkan di TV dia debut di tahun 2010 lewat drama Golden Fish. Seiring berjalannya waktu, karir Seung-eon tetap stabil meski kebanyakan perannya tidak terlalu signifikan. Akhir tahun lalu dia bermain di drama I’m Not a Robot.

Komentarmu