Profil dan Foto Pemain Drama Fluttering Warning (2018)

Fluttering Warning, dikenal juga dengan judul Love Watch / Love Alert, adalah sebuah drama romantis Korea yang disiarkan MBN mulai tanggal 31 Oktober 2018. Drama ini didasarkan pada web novel populer berjudul sama karya Seo Han-kyul.

Drama Fluttering Warning

Kisahnya berpusat pada seorang ahli kulit tampan bernama Cha Woo-hyun yang sangat populer di kalangan wanita, namun dia tak tertarik pacaran. Sementara itu Yoon Yo-jung adalah aktris terkenal yang tak pernah pacaran sejak dirinya terjerat rumor 13 tahun lalu. Mereka kemudian bertemu dan memutuskan untuk berpura-pura pacaran dan saling jatuh cinta.

Berikut adalah profil para pemeran utama drama Fluttering Warning.

Yoon Eun-hye sebagai Yoon Yo-jung

Yoon Eun-hye

Aktris cantik yang satu ini bukanlah nama baru di industri, hanya saja dia sudah lima tahun tak bermain drama TV. Yoon Eun-hye sempat harum namanya ketika dia bermain di drama berbau transgender, The 1st Shop of Coffee Prince, di tahun 2007 silam. Semenjak saat itu Eun-hye lekat dengan berbagai proyek drama romantis dan melodrama, antara lain My Fair Lady, Lie to Me, dan Missing You. Terakhir dia membintangi Marry Him If You Dare pada 2013 silam.

Baca juga: Profil dan Fakta Yoon Eun-hye dari Love Alert (Fluttering Warning)

Chun Jung-myung sebagai Cha Woo-hyun

Chun Jung-myung

Aktor yang pada 29 November nanti akan berusia 38 tahun ini mulai dikenal pemirsa ketika bermain di drama remaja School 2 pada tahun 1999. Chun Jung-myung pun menjalani karir yang cukup sibuk dari tahun ke tahun. Dia tampil di banyak drama populer macam Fashion 70’s, What’s Up Fox?, Goodbye Solo, Cinderella’s Sister, The Duo, dan Glory Jane. Ini adalah drama comebacknya setelah dua tahun lalu dia bermain di Master – God of Noodles.

Han Go-eun sebagai Han Jae-kyung

Han Go-eun

Han Go-eun adalah aktris yang tetap awet muda di usianya yang sudah 43 tahun. Di tahun 1995, dia memenangkan Super Elite Model Contest setelah bertahun-tahun berkarir sebagai model. Dia lalu berakting secara penuh di tahun 1998 dan juga debut di film City of the Rising Sun. Di awal karirnya Go-eun menuai banyak kritikan, tapi dia akhirnya meraih pujian ketika bermain di drama More Beautiful Than a Flower, Love and Ambition, Capital Scandal, dan The Reputable Family.

Baca juga: 9 Film Komedi Korea Terbaru dan Terlucu di Tahun 2018

Joo Woo-jae sebagai Sung Hoon

Joo Woo-jae

Joo Woo-jae adalah seorang model, DJ, dan host acara radio. Dia adalah pemilik brand pakaian pria, SIESTA, di mana dia juga menjadi modelnya. Pria kelahiran 28 November 1986 ini dulu aktif di pemotretan, promosi brand, dan street fashion sebelum masuk ke dunia akting sekitar dua tahun lalu. Dia mendapat peran pendukung di I’m Not a Girl Anymore, menjadi cameo di Part-Time Idol, serta tampil di melodrama Come and Hug Me.

P.O sebagai Yoon Yoo-joon

P.O

Pyo Ji-hoon alias P.O dikenal luas sebagai rapper yang menjadi bagian dari boyband populer, BTOB. Selain aktif berkiprah bersama boybandnya, P.O juga aktif tampil di berbagai variety show TV sejak tahun 2012. Dia debut sebagai salah satu pemeran pendukung drama noona romance, Temperature of Love, tahun lalu. Kini selain Fluttering Warning P.O juga dijadwalkan bermain di drama Encounter yang dibintangi Song Hye-kyo dan Park Bo-gum.

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.