Profil dan Foto Pemain Drama Handsome Guy and Jung Eum (2018)

Handsome Guy and Jung Eum (The Undateables) adalah drama Korea terbaru dari SBS yang mulai disiarkan pada tanggal 23 Mei 2018. Drama bergenre komedi romantis ini bercerita tentang seorang pria tampan dan mempesona yang sangat ahli dalam teori percintaan, tapi uniknya dia sendiri tak tertarik pada cinta. Dia lalu bertemu seorang mantan atlet wanita yang sudah menyerah dalam mengejar cinta karena kenyataan yang pahit. Untuk menebusnya, wanita itu kini menjadi konsultan hubungan.

Handsome Guy and Jung Eum

Drama ini akan memotret bagaimana dua karakter ini bertemu dan saling belajar pada satu sama lain untuk menemukan keseimbangan antara teori dan kenyataan dalam percintaan. Berikut para pemain drama Handsome Guy and Jung Eum.

Namgoong Min sebagai Kang Hoon-nam

Nam Goong Min Handsome Guy and Jung Eum

Aktor, sutradara, dan penulis skenario top Namgoong Min adalah orang yang sangat berpengalaman. Dia memperoleh pengakuan pertama 12 tahun lalu dalam film neo-noir A Dirty Carnival. Popularitasnya semakin meluas ketika dia bermain di drama Can You Hear My Heart? pada 2011. Imej Namgoong mengalami transformasi ketika dia sukses memerankan dua karakter jahat secara berturut-turut di drama The Girl Who Sees Smells dan Remember. Terhitung sejak 2016, dia telah membintangi empat drama populer.

Hwang Jung-eum sebagai Yoo Jung-eum

Hwang Jung Eum Handsome Guy and Jung Eum

Sosok aktris yang bisa mengimbangi Namgoong Min adalah Hwang Jung-eum yang juga punya banyak pengalaman. Wanita berusia 33 tahun ini adalah eks member girlband Sugar di awal 2000-an, tapi dia keluar karena ingin mengejar karir sebagai aktris. Semenjak bermain di sitkom High Kick Through the Roof di tahun 2009, karir Jung-eum meningkat pesat. Dia masuk dalam kategori aktris tersukses. Handsome Guy and Jung Eum adalah drama keduanya bersama Namgoong Min setelah Can You Hear My Heart?.

Choi Tae-joon sebagai Choi Jun-soo

Choi Taejoon

Pacar Park Shin-hye ini sangat familiar di layar kaca karena dia adalah aktor spesialis second lead yang mempesona. Debut sebagai artis cilik di tahun 2001, Tae-joon comeback ketika sudah cukup umur di tahun 2011. Banyak peran menarik dan sukses yang telah dijalaninya, salah satunya menjadi putra tokoh protagonis di drama Padam Padam dan anak SMA pembully di drama Adolescence Medley. Tahun ini Tae-joon juga bermain di sebuah drama spesial berjudul Exit.

Oh Yoon-ah sebagai Pelatih Yang

Oh Yoon-ah

Oh Yoon-ah adalah aktris yang dulunya merupakan model balap. Wanita berusia 37 tahun asal Ulsan ini pernah menjuarai Cyber Race Queen Contest pada tahun 2000 dan kemudian menjadi reporter entertainment di Section TV yang disiarkan MBC. Yoon-ah debut sebagai aktris di tahun 2004 lewat drama Into the Storm, tapi perannya sebagai sahabat karakter utama di sitkom populer Old Miss Diary-lah yang sukses membesarkan namanya. Beberapa drama terbarunya adalah Saimdang, Memoir of Colors, Unni Is Alive, dan Yeonnam-dong 539.

Komentarmu