Profil dan Foto Pemain Drama Korea Andante (2017)

Andante adalah serial drama Korea bergenre roman remaja yang disiarkan KBS1 mulai tanggal 24 September 2017. Drama ini menceritakan seorang anak kota bernama Lee Shi-kyung yang bersama keluarganya pindah ke daerah pinggiran. Dia dan adiknya, Lee Shi-young, harus menyesuaikan kehidupan baru di sana. Mereka kemudian bertemu orang-orang baru yang menjadi teman baik mereka, yaitu Park Ga-ram dan Kim Bom. Bagaimana kisah hidup mereka selengkapnya? Andante rencananya akan disiarkan dalam 16 episode.

Andante

Berikut profil para pemeran utama drama Andante.

Kai, pemeran karakter Lee Shi-kyung

Kai

Kim Jong-in alias Kai adalah member EXO yang juga dikenal karena kiprahnya sebagai aktor muda. Pria kelahiran 14 Januari 1994 ini pertama kali berakting dengan menjadi cameo di drama remaja To the Beautiful You pada tahun 2012 silam. Kai mulai dipercaya menjadi pemeran utama pada tahun 2016 ketika dia tampil di dua web drama populer, Choco Bank dan First Seven Kisses. Andante adalah drama reguler pertama yang menempatkannya menjadi pemeran utama.

Baek Chul-min, pemeran karakter Park Ga-ram

Baek Chul-min

Aktor dan model yang satu ini sudah sekitar tiga tahun berkecimpung di dunia akting. Peran pertamanya adalah di drama Secret Door pada tahun 2014 yang dilanjutkan dengan penampilan di beberapa drama, salah satunya Kill Me, Heal Me. Baek Chul-min yang lahir pada 5 Juli 1992 ini mendapatkan peran besar di drama JTBC, Solomon’s Perjury, di mana dia bermain sebagai karakter penjahat. Chul-min juga pernah bermain film pada tahun 2015, yakni Wonderful Nightmare.

Lee Ye-hyun, pemeran karakter Lee Shi-young

Lee Ye-hyun

Tak banyak yang bisa diceritakan dari sosok Lee Ye-hyun karena dia benar-benar merupakan pendatang baru di industri hiburan. Andante adalah satu-satunya drama yang dibintanginya sejauh ini. Menurut sebuah sumber, dia juga muncul di film televisi berjudul Cold Case Provisional Task Force pada tahun 2017 ini dengan peran sebagai Lee Min-joo. Ye-hyun lahir pada 25 Juni 1995, dan kita patut menunggu bagaimana kemampuan akting gadis cantik ini.

Kim Jin-kyung, pemeran karakter Kim Bom

Kim Jin-kyung

Kim Jin-kyung adalah seorang model muda yang pernah berpartisipasi di ajang Korea’s Next Top Model di OnStyle dan berhasil menjadi runner up. Dia sudah pernah menghiasi berbagai majalah fashion seperti W Korea, Vogue Korea, dan Elle Korea. Di tahun 2016 lalu, gadis kelahiran 3 Maret 1997 ini melakukan debut aktingnya di web drama Yellow. Jin-kyung pernah muncul di acara We Got Married di mana dia dipasangkan dengan Jota dari Madtown.

Komentar Anda