Profil dan Foto Pemain Drama Korea Bad Papa (2018)

Bad Papa

Bad Papa adalah serial drama Korea bergenre family-action yang disiarkan MBC mulai tanggal 1 Oktober 2018. Premis drama ini adalah tentang seorang pria yang memilih menjadi orang yang buruk demi menjadi seorang ayah yang baik. Yoo Ji-cheol adalah seorang petinju hebat yang tak terkalahkan. Dia sudah mengkanvaskan banyak petinju dunia di usia 20-an. Dia jatuh cinta pada seorang wanita bernama Choi Sun-joo, menikahinya, dan kemudian memiliki seorang putri bernama Yoo Young-sun.

Bad Papa

Namun pada satu titik kehidupannya, karir Yoo Ji-cheol hancur. Dia kehilangan segalanya: ketenaran, kekayaan, kehormatan, dan bahkan keluarga. Lalu apa yang akan terjadi pada Ji-cheol selanjutnya? Sebelum menemukan jawabannya nanti, kita cari tahu dulu yuk profil para pemeran utama drama Bad Papa.

Jang Hyuk pemeran karakter Yoo Ji-cheol

Jang Hyuk

Dua tahun ini menjadi waktu yang sibuk dalam karir Jang Hyuk. Aktor yang punya suara karismatik ini tampil di drama thriller Voice, drama bisnis Money Flower, dan drama rom-com Wok of Love. Di setiap perannya, Jang Hyuk selalu total. Dia nyaris membawa pulang Grand Prize (Daesang) dari MBC Drama Award berkat aktingnya yang meyakinkan di drama Money Flower. Jang Hyuk yang debut lebih dari 20 tahun lalu ini telah bermain di banyak drama populer, sebut saja The Slave Hunters dan Fated to Love You.

Son Yeo-eun pemeran karakter Choi Sun-joo

Baca Juga:  16 Fakta Unik Tentang MJ ASTRO - Boy Group

Son Yeo-eun

Son Yeo-eun adalah aktris berusia 35 tahun yang memulai karirnya di industri hiburan pada tahun 2003 silam. Wanita bernama asli Byeon Na-yeon ini sempat meraih nominasi Aktris Pendatang Baru Terbaik (TV) dari ajang prestisius Baeksang Arts Awards berkat peran antagonisnya di drama Thrice Married Woman pada tahun 2013. Tahun lalu, Yeo-eun meraih Excellence Award dari SBS Drama Awards lewat drama Band of Sisters. Dan sesudah itu, dia mengambil peran sebagai Kim Moon-hee di drama hukum Suits.

Shin Eun-soo pemeran karakter Yoo Young-sun

Shin Eun-soo

Peran putri Jang Hyuk dan Son Yeo-eun dipercayakan pada aktris remaja Shin Eun-soo yang pada 23 Oktober nanti akan berulang tahun yang ke-16. Dia debut di tahun 2016 lalu sebagai pemeran wanita utama film Vanishing Time: A Boy Who Returned bersama aktor top Gang Dong-won. Di tahun yang sama, dia memerankan Jun Ji-hyun remaja di drama Legend of the Blue Sea. Sebelum menemukan jalan menjadi aktris, Eun-soo dulu pernah berlatih di JYP Entertainment bersama para trainee yang kelak bergabung menjadi girlband TWICE.

Be the first to comment on "Profil dan Foto Pemain Drama Korea Bad Papa (2018)"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.