Profil dan Foto Pemain Drama Korea Beautiful Mind

Beautiful Mind adalah melodrama kedokteran yang disiarkan KBS2 mulai 20 Juni 2016. Drama ini menghadirkan dua tokoh sentral, yakni Lee Young-oh, seorang ahli bedah saraf jenius yang tak bisa merasakan empati, dan Gye Jin-sung, seorang polisi wanita yang tegas dan jujur. Beautiful Mind akan menjabarkan kisah khas dunia medis disertai kisah misteri yang melibatkan pembunuhan, penyelamatan, dan pengejaran. Berikut nama beserta foto pemeran utama Beautiful Mind.

Beautiful MindLINE DRAMA

Jang Hyuk, pemeran karakter Lee Young-oh

Jang Hyuk

Tak ada yang meragukan kapabilitas aktor 39 tahun yang sangat produktif ini. Jang Hyuk punya sederet drama yang bisa dibanggakan, mulai dari The Slave Hunters hingga The Merchant: Gaekju 2015. Jang Hyuk juga merupakan aktor film yang brilian. Banyak filmnya yang booming dan tetap disukai sampai sekarang, salah satunya adalah Windstruck bersama Jun Ji-hyun.

Park So-dam, pemeran karakter Gye Jin-sung

Park So-dam

Aktris yang pada 8 September 2016 akan berusia 25 tahun ini adalah sosok yang jarang muncul di layar kaca. Baru tahun kemarin pemirsa mengenal dirinya lewat drama pertamanya, Drama Special “Red Moon.” Tapi So-dam bukanlah anak kemarin sore. Ia punya banyak pengalaman bermain film pendek dan beberapa film box office, seperti The Silenced dan The Priests.

Yoon Hyun-min, pemeran karakter Hyun Suk-joo

Yoon Hyun-min

Pria kelahiran 15 April 1985 ini awalnya adalah seorang pemain bisbol yang tergabung dalam tim Hanwha Eagles dan Doosan Bears. Namun ia jatuh cinta pada akting dan meninggalkan dunia olahraga. Yoon Hyun-min pun lantas mencoba peran-peran kecil di panggung dan TV. Tahun lalu, ia muncul dalam drama Falling for Innocence dan My Daughter, Geum Sa-wol.

Park Se-young, pemeran karakter Kim Min-jae

Park Se-young

Aktris satu ini melejitkan namanya lewat peran pendukungnya dalam Faith dan School 2013. Park Se-young yang kini sudah berusia 28 tahun ini kemudian dipercaya mengemban peran-peran utama dalam serial Sincerity Moves Heaven dan Glorious Day serta film The Cat Funeral. Tahun lalu ia juga tampil bersama Yoon Hyun-min dalam My Daughter, Geum Sa-wol.

Komentar Anda