Profil dan Foto Pemain Drama Korea Glamorous Temptation

Glamorous Temptation adalah melodrama romantis Korea tahun 2015 yang menyorot kisah tiga karakter berbeda, yakni wanita ambisius, wanita yang iri padanya, dan seorang pria yang akan menuntut balas. Drama panjang yang terdiri atas 50 episode ini menjanjikan sebuah kisah yang menarik dengan memasang beberapa nama yang tengah populer di Korea, seperti Joo Sang-wook, Choi Kang-hee, serta aktris muda Kim Sae-ron.

Glamorous Temptation

Dalam artikel kali ini, kami akan tampilkan profil beserta foto para pemain utama Glamorous Temptation.

Line

Joo Sang-wook berperan sebagai Jin Hyeong-woo

Joo Sang-wook

Aktor kelahiran 18 Juli 1978 ini terus memikat pemirsa lewat penampilannya dalam drama TV beberapa tahun belakangan ini. Pria yang mengambil jurusan desain visual ini banting setir ke dunia hiburan pada tahun 1997. Sang-wook terus mengasah aktingnya lewat peran-peran kecil yang didapatnya. Keberuntungan awal datang ketika ia dikasting dalam drama Giant, drama yang memberinya gelar pertamanya di ajang SBS Drama Awards. Dan belakangan, Sang-wook kian tenar berkat penampilannya dalam drama Cunning Single Lady, Birth of a Beauty, dan Masked Prosecutor.

Nam Joo-hyuk berperan sebagai Jin Hyeong-woo remaja

Nam Joo-hyuk

Tampil menjadi versi muda dari Joo Sang-wook bukanlah perkara mudah, tapi Nam Joo-hyuk tetap membutuhkan peran ini untuk terus mengasah bakatnya. Memulai debut sebagai model di tahun 2013, Joo-hyuk langsung ditawari peran untuk tampil sebagai pemeran pendukung dalam drama tvN The Idle Mermaid. Tawaran berikutnya sangat menjanjikan, ia dikasting untuk mendampingi dua aktor muda Korea, Kim So-hyun dan Yook Sung-jae, dalam drama remaja Who Are You: School 2015. Kiprah Joo-hyuk masih panjang dan fans terus menanti penampilannya.

Choi Kang-hee berperan sebagai Shin Eun-soo

Choi Kang-hee

Aktris satu ini juga berprofesi sebagai radio DJ. Choi Kang-hee lahir di Seoul pada tanggal 5 Mei 1977. Memulai debutnya di tahun 1995 lewat drama SMA The New Generation Report: Adults Don’t Know, Kang-hee mulai mendapat tawaran peran yang lebih serius dalam sejumlah film dan drama. Namun penampilan Kang-hee yang paling dipuji adalah dalam film komedi romantis My Scary Girl di tahun 2006. Kang-hee terus menunjukkan tren positifnya dengan membintangi sejumlah drama laris, seperti Protect the Boss dan Petty Romance.

Kim Sae-ron berperan sebagai Shin Eun-soo remaja

Kim Sae-ron

Meski masih sangat belia, aktris kelahiran 31 Juli 2000 ini telah mengukir banyak karya yang mengagumkan. Setelah tampil sebagai aktris cilik dalam beberapa film layar lebar, Sae-ron yang menginjak remaja mulai mendapat peran sesuai umurnya. Ia membintangi film A Girl at My Door dan sejumlah drama populer, salah satunya adalah Hi! School-Love On yang sangat populer di kalangan remaja. Berkat drama tersebut, nama Sae-ron sangat lekat dengan sosok Lee Seul-bi yang diperankannya, dan ia sukses menggaet banyak fans baru berkat drama remaja itu.

Cha Ye-ryun berperan sebagai Kang Il-joo

Cha Ye-ryun

Lahir dengan nama Park Hyeon-ho pada tanggal 16 Juli 1985, Cha Ye-ryun memulai karir aktingnya di tahun 2005, tepatnya di usia 20 tahun. Kala itu, Ye-ryun mendapat peran pendukung dalam film horor Voice yang dibintangi Kim Ok-bin dan Seo Ji-hye. Sejak saat itu, Ye-ryun mulai menjalani karirnya sebagai aktris drama TV dan film. Ia sangat aktif di kedua layar dan mengumpulkan sejumlah penghargaan. Di antara sekian penampilannya, yang patut dicatat adalah peran-peran pentingnya dalam drama Working Mom, Royal Family, dan My Lovely Girl.

Kim Bo-ra berperan sebagai Kang Il-joo remaja

Kim Bo-ra

Aktris belia kelahiran 28 September 1995 ini mengawali karir aktingnya di usia yang sangat muda, yakni 10 tahun. Ia mendapat peran kecil dalam drama Wedding (dibintangi oleh Jang Nara) yang disiarkan KBS2. Bakat Bo-ra terus terasah karena ia aktif bermain drama dan film dalam waktu 10 tahun ke depan. Ia kerap diplot memerankan versi muda dari karakter utama atau pendukung suatu drama atau film. Dalam dua tahun terakhir, Bo-ra sudah tampil dalam Master’s Sun, Pretty Man, Mother’s Garden, serta Who Are You: School 2015 menemani Nam Joo-hyuk.

Jung Jin-young berperan sebagai Kang Seok-hyun

Jung Jin-young

Pecinta drama atau film Korea pasti sudah sangat tak asing dengan wajah Jung Jin-young. Aktor kawakan kelahiran 19 November 1964 ini dikenal memiliki kemampuan akting yang mengagumkan, terutama menyangkut penghayatan dan ekspresi wajah. Perannya dalam Love Rain ataupun Angel Eyes tentu masih lekat di ingatan, demikian pula dengan akting terbarunya bersama Lee Min-ho dalam Gangnam Blues. Dianggap sebagai salah satu aktor terbaik Korea, Jung Jin-young terus menelurkan karya dan menginspirasi generasi aktor muda Korea, terutama mereka yang mengidolakannya.

Komentar Anda