Profil dan Foto Pemain Drama Korea Goblin

Goblin adalah drama Korea bergenre roman fantasi yang mulai disiarkan tvN pada 2 Desember 2016. Drama bertabur bintang ini secara garis besar mengisahkan Kim Shin, sosok goblin yang juga merupakan pelindung jiwa. Ia punya kehidupan yang abadi, namun ia sudah mulai jengah dengan hal itu dan ingin mengakhirinya. Ia tinggal bersama Wang Yeo, sosok malaikat maut yang menderita amnesia. Mereka berdua menyaksikan bagaimana orang-orang mati pergi ke akhirat. Cerita mereka akan terjalin dengan karakter Ji Eun-tak, seorang gadis yang tetap optimis meski hidupnya menyakitkan, serta Kim Sun, gadis periang yang dicintai banyak orang. Berikut nama para pemeran utama drama Goblin beserta fotonya.

goblin-k-drama

LINE DRAMA

Gong Yoo, pemeran karakter Kim Shin

gong yoo

Gong Yoo adalah bintang Hallyu yang paling dikenang penampilannya sebagai Choi Han-kyul dari serial laris Coffee Prince. Namun sayang, seiring waktu popularitasnya kian meredup dan ia jarang muncul di layar kaca. Meski begitu, Gong Yoo beberapa kali masih sempat membintangi film, seperti Silenced dan The Suspect. Goblin bisa dibilang menjadi drama comeback aktor berusia 37 tahun ini setelah tiga tahun lalu ia tampil cameo di drama Dating Agency: Cyrano.

Lee Dong-wook, pemeran karakter Wang Yeo

lee-dong-wook

Bintang Hotel King yang awet muda ini tak mengejutkan berada dalam daftar pemeran utama Goblin karena ia memang dikenal sebagai raja drama romantis. Di usianya yang kian matang, Lee Dong-wook ternyata kian produktif. Tahun lalu saja ia membintangi serial tvN, Bubble Gum, serta muncul sebagai salah satu pemeran film The Beauty Inside. Popularitas Dong-wook sebagai leading man tak pernah tergantikan lantaran wajahnya yang mempesona dan aktingnya yang sempurna.

Kim Go-eun, pemeran karakter Ji Eun-tak

kim-go-eun

Aktris imut ini dalam dua tahun terakhir benar-benar meroket karirnya. Di layar lebar, ia menjadi rising star lewat film Coin Locker Girl, sedangkan di layar kaca ia menjadi perbincangan luas berkat akting meyakinkannya di drama berbasis webtoon, Cheese in the Trap, yang juga merupakan drama debutnya. Drama itu mengantar Kim Go-eun menang penghargaan di ajang Baeksang. Goblin adalah drama TV keduanya yang akan mematenkan statusnya sebagai leading lady.

Yoo In-na, pemeran karakter Kim Sun/Sunny

yoo-in-na

Sebagai seorang aktris, Yoo In-na bisa mengubah-ubah imejnya menjadi gadis innocent atau gadis seksi di layar kaca. Karena itulah, bintang drama Queen In-hyun’s Man ini kerap bergonta-ganti jenis peran, dari pemeran pendukung, second lead, hingga main lead. Ketiga jenis peran itu mampu ia bawakan dengan baik. Goblin adalah drama keduanya di tahun 2016 setelah One More Happy Ending. In-na juga dikenal luas lewat permainannya di drama Secret Garden pada 2010 silam.

Komentar Anda