Profil dan Foto Pemain Drama Korea Hide and Seek (2018)

Hide and Seek

Hide and Seek adalah drama Korea bergenre melodrama yang disiarkan MBC mulai tanggal 25 Agustus 2018. Drama ini mengeksplorasi kehidupan dua wanita yang berbeda, yaitu seorang pewaris bisnis kosmetik terbesar di Korea dan wanita lain yang harus menjalani kehidupannya sebagai penggantinya. Ada hasrat dan rahasia yang melingkupi kisah dua wanita itu.

Hide and Seek

Min Chae-rin adalah seorang direktur eksekutif perusahaan kosmetik. Chae-rin memiliki kepribadian yang positif dan penuh semangat, namun di saat yang sama dia harus berjuang melawan nasib buruknya.

Berikut profil para pemeran utama drama Hide and Seek.

Lee Yoo-ri pemeran karakter Min Chae-rin

Lee Yoo Ri

Aktris dan penguasaha berusia 38 tahun ini pertama kali dikenal lewat perannya di drama remaja, School 4, dan kemudian mendulang ketenaran lanjutan lewat perannya di drama keluarga Precious Family. Lee Yoo-ri selama ini dikenal lewat peran-peran antagonisnya di layar kaca, seperti di drama Twinkle Twinkle dan Jang Bo-ri Is Here!. Berkat drama yang disebut terakhir, dia sukses memenangkan gelar Grand Prize (Daesang) dari MBC Drama Awards 2014 melalui voting pemirsa.

[ Baca Juga: 10 Fakta Unik Lee Yoo-ri ]

Song Chang-eui pemeran karakter Cha Eun-hyuk

Song Chang Eui

Aktor flamboyan Song Chang-eui paling dikenal sebagai aktor teater, tapi pria berusia 39 tahun ini juga cukup sering bermain di drama TV, salah satunya Life Is Beautiful. Chang-eui mendapatkan ketenaran di layar kaca untuk pertama kalinya lewat drama Golden Bride di tahun 2007, di mana dia dipasangkan dengan aktris Lee Young-ah. Perannya di Life Is Beautiful sangat kontroversial karena dia menampilkan karakter pria homoseksual, sesuatu yang belum pernah ditampilkan di layar drama

Baca Juga:  Kwak Dong-yeon dan Park Bo-gum Sama-sama Ingin Cari Pacar

Uhm Hyun-kyung pemeran karakter Ha Yeon-joo

Uhm Hyun Kyung

Uhm Hyun-kyung adalah aktris cantik Korea berusia 31 tahun yang berasal dari daerah Nonsan. Alumni jurusan Seni Film dari Universitas Konkuk ini pertama kali berakting di layar kaca pada tahun 2005 dalam Rainbow Romance. Di sepanjang karirnya, Hyun-kyung lebih sering mengambil peran-peran pendukung. Di tahun 2015, dia mendapatkan penghargaan Aktris Pendukung Terbaik dari KBS Drama Awards berkat aktingnya di drama House of Bluebird dan All Is Well.

Kim Young-min pemeran karakter Moon Jae-sang

Kim Young-Min

Aktor berikutnya yang turut memperkuat drama Hide and Seek adalah Kim Young-min. Pria kelahiran 5 November 1971 ini sudah ada di industri perfilman sejak tahun 2001, yaitu ketika dia mendapat peran di film Address Unknown. Young-min membangun karirnya di dunia film dan baru melangkah ke layar kaca pada tahun 2005 lewat drama Super Rookie yang dilanjutkan dengan Beethoven Virus tiga tahun kemudian. Delapan tahun absen, dia comeback di tahun 2016 lewat Fantastic. Tahun ini pula dia muncul di My Mister.

Be the first to comment on "Profil dan Foto Pemain Drama Korea Hide and Seek (2018)"

Komentarmu