Profil dan Foto Pemain Drama Korea Hwarang: The Beginning

Hwarang: The Beginning adalah drama sageuk berformat pra-produksi yang disiarkan KBS2 mulai tanggal 19 Desember 2016 dan secara simultan akan disiarkan di China. Drama bernuansa romantis ini akan berkisar pada kehidupan sekelompok pemuda yang menjalani kehidupan penuh gairah dan cinta di Seorabeol, ibukota Kerajaan Silla. Sejumlah aktor muda nan tampan dikasting untuk membintangi drama 20 episode ini.

hwarang-the-beginning

Tak hanya itu, Lee Kwang-soo juga dihadirkan untuk tampil cameo dengan peran sebagai Mak-mun. Berikut profil para pemeran utama serial kolosal Hwarang: The Beginning.

=====

Park Seo-joon, pemeran karakter Moo Myung / Sun woo-rang

park-seo-joon

Aktor bernama asli Park Yong-Gyu ini sudah mulai dipertimbangkan eksistensinya di dunia drama, terbukti dengan semakin seringnya dirinya dikasting menjadi main lead. Butuh waktu nyaris setahun bagi Park Seo-joon untuk tampil kembali di layar kaca menyusul kesuksesan gemilang Kill Me, Heal Me dan She Was Pretty tahun lalu. Kini setelah mengambil cukup waktu untuk beristirahat, Seo-joon siap kembali menyapa fans dan pemirsa.

Go Ara, pemeran karakter Ah-ro

go-ara

Aktris asal Jinju ini tahun lalu membikin kehebohan kecil setelah penampilan singkatnya dalam The Producers sukses mendongkrak rating drama KBS2 itu. Hwarang adalah proyek full terbaru yang ia terima setelah You’re All Surrounded di tahun 2014. Di layar kaca, Go Ara memang tak bisa dibilang sangat produktif karena ia harus membagi waktunya untuk berkarir di layar perak, seperti bermain di film Joseon Magician dan Phantom Detective.

Park Hyung-sik, pemeran karakter King Sam Maek-jong

park-hyung-sik

Idol berpenampilan maskulin ini kian laris di layar kaca meski saat ini ia masih berstatus sebagai anggota boyband ZE:A. Di tahun 2015, Park Hyung-sik diundang menjadi cameo di drama Park Seo-joon, She Was Pretty, sehingga Hwarang pun bisa dibilang menjadi ajang reuni mereka. Sebelumnya, Hyung-sik pernah membintangi What’s With This Family dan High Society. Tahun depan, ada proyek baru menantinya: Strong Woman Do Bong-soon.

Choi Min-ho, pemeran karakter Soo-ho

choi-min-ho

Vokalis SHINee ini bukan orang asing di dunia akting karena ia sudah melakukan debutnya di tahun 2010 lewat drama spesial KBS2, Pianist. Drama demi drama ia bintangi, termasuk tampil sebagai bintang tamu tahun ini di dua drama berbeda, Mrs. Cop 2 dan Drinking Solo. Di tahun ini Minho juga melakukan debut di layar lebar. Tak tanggung-tanggung, ia tampil di tiga film sekaligus. Hwarang adalah proyek terbarunya jelang akhir tahun.

Do Ji-han, pemeran karakter Ban-ryu

do-ji-han

Do Ji-han memang merupakan pendatang baru di dunia showbiz Korea. Meski sudah mulai berakting sejak 2009, karirnya berjalan lumayan lambat. Hwarang bahkan adalah drama pertamanya dalam tiga tahun terakhir setelah ia tampil di drama sports Basketball. Sedangkan di layar lebar, ia empat kali bermain film, dan film terbarunya adalah The Beauty Inside yang dibintangi deretan aktor top Korea. Ini jadi pengalaman bagus buatnya.

Jo Yoon-woo, pemeran karakter Yeo-wool

jo-yoon-woo

Seumuran dengan Do Ji-han, Jo Yoon-woo juga tengah berjuang mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan. Debutnya dilakukan di tahun 2011 lewat serial tvN yang cukup populer, Flower Boy Ramen Shop. Yoon-woo juga ambil bagian dalam drama komedi romantis Dating Agency: Cyrano bersama Lee Jong-hyuk, Sooyoung, dll. Drama terbaru Yoon-woo sebelum Hwarang adalah Mask yang disiarkan SBS tahun lalu.

Kim Tae-hyung, pemeran karakter Han Sung

kim-tae-hyung

Nama Kim Tae-hyung memang kurang familiar, tapi jika disebut dengan nama V dari boyband terkenal Bangtan Boys (BTS), maka semua pecinta K-Pop pasti tahu. Tae-hyung berakting pertama kali lewat drama ini dan ia tak punya proyek akting lainnya di masa lalu. Tentu idol kelahiran 30 Desember 1995 ini takkan menyia-nyiakan kesempatan emas ini meski ia masih diberi porsi kecil. Tae-hyung harus membuktikan bahwa dirinya bisa berakting.

Komentar Anda