Profil dan Foto Pemain Drama Korea Imaginary Cat

Imaginary Cat adalah sebuah drama komedi romantis yang disiarkan MBC every1 di tahun 2015. Drama ini menampilkan dua aktor muda, Yoo Seung-ho dan Cho Hye-jung, serta seekor kucing lucu bernama Boggil yang suaranya diisi oleh aktris Han Ye-ri. Imaginary Cat merupakan drama Korea pertama yang bercerita tentang kucing. Jadi, Imaginary Cat pastinya akan menghadirkan penyegaran di ruang santai Anda.

Imaginary Cat

Keunikan tema dan penyampaian cerita drama ini menjadi alasan tersendiri kenapa Anda harus menonton Imaginary Cat, di samping tentu saja penampilan istimewa dari si tampan Yoo Seung-ho yang sudah absen cukup lama dari layar kaca. Nah, sekarang mari simak profil para pemeran utama drama satu ini.

Line

Yoo Seung-ho berperan sebagai Hyun Jong-hyun

Yoo Seung-ho

Yoo Seung-ho sosok aktor yang istimewa. Di usia 19 tahun, ia secara diam-diam mendaftarkan dirinya untuk mengikuti wajib militer, sesuatu yang jarang terjadi di Korea Selatan di mana para selebriti umumnya mengikuti wamil di akhir usia 20 tahunan. Padahal, Yoo sudah merintis karir yang cukup sukses sebelumnya. Ia menjadi bintang dalam drama Master of Study, Blind, dan Operation Proposal. Kembalinya Yoo ke dunia hiburan membuat banyak kalangan sangat menantikan akting terbarunya.

Cho Hye-jung berperan sebagai Oh Na-woo

Cho Hye-jung

Dikastingnya Cho Hye-jung sebagai pendamping Yoo Seung-ho sempat menuai kontroversi di kalangan netizen dan pecinta drama. Maklum, putri aktor kawakan Cho Jae-Hyun ini masih sangat baru di dunia hiburan. Pengalaman aktris kelahiran 22 Desember 1992 ini sangat minim. Sebelumnya, ia hanya tampil dalam episode pertama God’s Quiz Season 4 yang disiarkan OCN serta Because It’s The First Time yang disiarkan OnStyle. Cho harus menunjukkan akting terbaiknya meski Imaginary Cat adalah drama pertama yang dibintanginya.

Han Ye-ri berperan sebagai Boggil (pengisi suara)

Han Ye-ri

Sosok Han Ye-ri lebih akrab di mata pecinta film ketimbang drama Korea. Wanita kelahiran 23 Desember 1984 ini membangun karirnya dengan tampil dalam film-film pendek dan indie. Ia mencuri perhatian berkat perannya sebagai atlet tenis meja Korea Utara, Yu Sun-bok, dalam film As One di tahun 2012. Seiring waktu, Ye-ri mulai mendapat peran-peran besar lainnya, yakni membintangi film thriller laga Commitment di tahun 2013 serta Haemoo di tahun 2014. Ye-ri terakhir kali muncul di layar kaca lewat Drama Special “Yeon-woo’s Summer” di tahun 2013.

Komentar Anda