Profil dan Foto Pemain Drama Korea Jealousy Incarnate

Jealousy Incarnate adalah drama romantis Korea yang mulai disiarkan pada 24 Agustus 2016. Drama yang ditayangkan dalam 24 episode ini menyorot romansa dan persaingan yang terjadi antara seorang pembawa berita dengan peramal cuaca yang bekerja sama di sebuah acara berita TV. Apakah persaingan dan tensi tinggi yang terjadi dalam skala harian bisa mencegah munculnya benih cinta di antara mereka? Drama ini sangat patut disaksikan jika Anda penasaran dengan chemistry antara dua main lead, Gong Hyo-jin dan Jo Jung-suk. Berikut profil singkat para pemeran utamanya.

Jealousy Incarnate

LINE DRAMA

Gong Hyo-jin, pemeran karakter Pyo Na-ri

Gong Hyo-jin

Penampilan produktif secara berturut-turut ditorehkan Gong Hyo-jin sejak The Master’s Sun di tahun 2013. Aktris mungil ini memang adalah favorit pemirsa dari segala usia. Wajahnya yang adorable bisa membuat lawan mainnya kepincut. Ia adalah bintang dari banyak rom-com ngetop, seperti The Greatest Love, It’s Okay, That’s Love, serta The Producers.

Jo Jung-suk, pemeran karakter Lee Hwa-shin

Jo Jung-suk

Jealousy Incarnate adalah drama kelima Jo Jung-suk setelah tahun lalu ia membintangi drama tvN yang sangat sukses, Oh My Ghostess. Di dunia showbiz ia memang relatif baru, tapi soal akting ia sudah mendalaminya sejak lama di panggung teater. Debut profesionalnya pun dimulai di tahun 2004 saat ia muncul di panggung teater The Nutcracker.

Go Kyung-pyo, pemeran karakter Go Jung-won

Go Kyung-pyo

Aktor sekaligus komedian ini pernah jadi anggota acara Saturday Night Live Korea di tiga musim pertamanya. Go Kyung-pyo memulai debut aktingnya di tahun 2010 dan semenjak saat itu pria kelahiran 11 Juni 1990 ini telah muncul di banyak drama TV dan film, seperti Flower Boys Next Door, Cantabile Tomorrow, serta Reply 1988.

Lee Mi-sook, pemeran karakter Kye Sung-sook

Lee Mi-sook

Aktris veteran ini adalah bintang film paling dikenal di era 80-an. Wanita kelahiran 2 April 1960 ini pensiun dari dunia film setelah menikah di tahun 1987, namun ia masih aktif bermain drama. Satu dekade kemudian ia comeback lewat film An Affair. Di layar kaca, Lee Mi-sook sering kita lihat menjadi pemeran pendukung drama populer, seperti Love Rain.

Lee Sung-jae, pemeran karakter Kim Rak

Lee Sung-jae

Lee Sung-jae muncul sebagai salah satu aktor paling populer di bioskop Korea berkat film-film larisnya seperti Art Museum by the Zoo dan Attack the Gas Station. Berbagai peran, baik peran baik maupun jahat, sudah pernah didapatnya. Di layar kaca, kiprahnya juga masih diperhitungkan. Yang terbaru, ia bermain di drama Mirror of the Witch.

Park Ji-young, pemeran karakter Bang Ja-young

Park Ji-young

Aktris kelahiran 8 Desember 1968 yang masih tampak awet muda ini telah berakting sejak pertengahan 90-an. Dalam beberapa tahun belakangan, Park Ji-young muncul di sejumlah film dan drama terkenal, seperti film The Concubine dan drama Tears of Heaven. Di tahun 2016, selain Jealousy Incarnate ia juga tampil di serial Scarlet Heart: Ryeo.

Komentar Anda