Profil dan Foto Pemain Drama Korea Let’s Fight Ghost

Let’s Fight Ghost atau Bring It On, Ghost adalah sebuah roman komedi Korea yang juga mengandung unsur supranatural dengan balutan kisah fantasi. Drama tvN ini diangkat dari komik web karya Im In-seu yang dipublikasikan di Naver. Plot sentralnya berkisar pada seorang gadis bernama Hyun-ji yang tewas secara tragis dan bergentayangan sebagai hantu. Uniknya, ia harus bertemu dengan Park Bong-pal, seorang pengusir hantu. Alih-alih diusir, mereka justru menjalin hubungan yang dekat, terutama menyangkut dunia mistis.

Let’s Fight Ghost

Berikut profil pemeran utama Let’s Fight Ghost.


Ok Taecyeon, pemeran karakter Park Bong-pal

Ok Taecyeon

Let’s Fight Ghost adalah drama kedua rapper 2PM ini setelah Touching You yang disiarkan di tiga negara. Taecyeon rutin bermain drama semenjak debutnya di tahun 2010 lewat Cinderella’s Sister. Sebagai aktor muda, Taecyeon paling dikenal pemirsa lewat aktingnya dalam Dream High, terutama terkait chemistrynya dengan Suzy yang meraih nominasi Best Couple.

Kim So-hyun, pemeran karakter Kim Hyun-ji

Kim So-hyun

Jangan dulu bosan melihat penampilan Kim So-hyun karena aktris belia ini punya banyak hal menarik untuk dipertontonkan dalam waktu-waktu mendatang. Usianya masih muda, talentanya luar biasa, dan wajahnya cantik jelita. Membintangi sederet drama laris termasuk School 2015, Kim So-hyun tampaknya sudah menjadi andalan utama para sineas sebagai main lead drakor.

Kwon Yul, pemeran karakter Joo Hye-sung

Kwon Yul

Melengkapi dua lead di atas adalah Kwon Yul, aktor yang lebih senior dari mereka. Kwon Yul mendapat peran pertamanya di drama Mackerel Run yang dibintangi Lee Min-ho di tahun 2007. Karirnya pun berjalan lancar dari waktu ke waktu dengan spesialisasi peran sebagai pemeran utama kedua atau second lead. Terakhir, kita bisa menontonnya dalam One More Happy Ending.

Komentar Anda