Profil dan Foto Pemain Drama Korea Man Who Dies to Live

Man Who Dies to Live adalah sebuah serial drama komedi keluarga yang disiarkan MBC mulai 19 Juli 2017. Drama ini mengisahkan seorang pria bernama Jang Dal-goo yang merantau ke Timur Tengah dan akhirnya sukses menjadi bangsawan sukses dengan gelar Count Souad Fahd Ali. Suatu ketika ia pulang ke Korea Selatan dan bertemu putrinya, Lee Ji-young, yang sudah menikah dan bekerja sebagai penulis. Hubungan orangtua-anak di antara mereka akan mengalami perubahan hingga mereka sama-sama menyadari arti sesungguhnya dari sebuah keluarga.

Man Who Dies to Live

Berikut profil para pemeran utama drama Man Who Dies to Live.

Choi Min-soo, pemeran karakter Jang Dal-goo

Choi Min-soo

Aktor veteran satu ini tetap terlihat gagah dan keren di usia yang sudah 55 tahun. Keluarga Choi Min-soo aktif di dunia tarik suara dan seni peran. Orangtuanya adalah pasangan aktor top Korea, Choi Moo-ryong dan Kang Hyo-shil, sementara neneknya adalah Jeon Ok, yang dijuluki sebagai Ratu Airmata karena kemampuan hebatnya dalam memainkan adegan tragis. Tak heran Min-soo pun ikut terjun ke dunia akting, dan ia memulai langkahnya di tahun 1985 dengan membintangi banyak film dan drama. Ia pernah meraih gelar Daesang lewat drama Sandglass yang dibintanginya di tahun 1995.

Kang Ye-won, pemeran karakter Lee Ji-young “A”

Kang Ye-won

Aktris berusia 37 tahun ini dulunya adalah anggota paduan suara dan mendapat pelatihan vokal klasik sebagai soprano sejak sekolah dasar. Karena gangguan nodul pita suara, Kang Ye-won pun terpaksa berhenti bernyanyi di tahun 2009 dan memutuskan banting setir ke dunia akting. Namun karena perannya di film Haeundae yang mengharuskannya banyak berteriak, kerusakan pita suaranya semakin parah. Tapi bintang film Quick ini tak kapok, ia justru kembali ikut latihan vokal sambil mengisi acara Sister’s Slam Dunk (Season 2), yang akhirnya membuat pita suaranya membengkak.

Shin Sung-rok, pemeran karakter Kang Ho-rim

Shin Sung-rok

Shin Sung-rok adalah seorang aktor sejati yang berakting di drama, film, dan panggung teater. Sejak SMA ia bermimpi menjadi aktor, dan ketika cedera mengakhiri karirnya sebagai pemain bisbol, ia pun mantap mempelajari akting di jurusan Teater dan Film di Universitas Suwon. Tapi ia sempat mengalami kesulitan mencari job akting karena sutradara enggan mengkasting pria bertinggi badan 187 cm ini sebagai pemeran pendukung. Sung-rok tak menyerah, ia menjajal panggung teater dan membesarkan namanya di sana. Setelah cukup lama berjuang, ia pun akhirnya berhasil menjadi bintang drama TV seperti sekarang.

Lee So-yeon, pemeran karakter Lee Ji-young “B”

Lee So-yeon

Aktris jebolan Universitas Hanyang jurusan Teater dan Film ini pertama kali mencuri perhatian lewat perannya di film kolosal Untold Scandal di tahun 2003. Sejak saat itu, Lee So-yeon kerap dikasting menjadi pemeran jahat di sejumlah drama TV, seperti di drama Super Rookie, Spring Waltz, Temptation of an Angel, serta peran besarnya sebagai female fatale paling terkenal dalam sejarah Korea, Jang Hui-bin, di drama Dong Yi. Setelah bergulat dengan peran-peran tipikal itu, ia pun akhirnya mendapat peran yang lebih variatif di proyek-proyek selanjutnya, seperti di drama Dr. Jin dan The Birth of a Family.

Komentar Anda