Profil dan Foto Pemain Drama Korea Matrimonial Chaos (2018)

Poster Matrimonial Chaos

Matrimonial Chaos alias The Greatest Divorce adalah drama komedi romantis Korea yang disiarkan KBS2 mulai tanggal 8 Oktober 2018. Drama yang diremake dari dorama Jepang berjudul sama dari tahun 2013 ini mengeksplorasi berbagai perbedaan pikiran antara pria dan wanita berusia 30-an tentang cinta, pernikahan, dan keluarga di zaman modern di mana perceraian kini menjadi sesuatu yang lazim.

Pemain Lengkap Matrimonial Chaos, Biodata Pemain Matrimonial Chaos, Foto Pemeran Matrimonial Chaos

Berikut adalah profil para pemeran utama drama Matrimonial Chaos.

Cha Tae-hyun pemeran karakter Jo Seok-moo

Pemain Pria Matrimonial Chaos, Jadwal Tayang Matrimonial Chaos, Bocoran Cerita Matrimonial Chaos

Aktor veteran Cha Tae-hyun kembali ke layar kaca setelah tahun kemarin dia membintangi drama Hit the Top sekaligus menjadi sutradaranya. Aktor yang dikenal sebagai bintang film My Sassy Girl ini menjadi pemain utama di drama bertabur bintang KBS2 tiga tahun lalu, yaitu The Producers. Setelah itu, Tae-hyun hanya menjadi cameo di Love in the Moonlight dan Legend of the Blue Sea. Meski demikian, dua tahun terakhir dia disibukkan dengan proyek-proyek filmnya, antara lain My New Sassy Girl, Because I Love You, dan Along With the Gods: The Two Worlds.

Bae Doona pemeran karakter Kang Hwi-roo

Pemeran Wanita Matrimonial Chaos, Episode Matrimonial Chaos, Rating Matrimonial Chaos

Bae Doona juga merupakan aktor film yang bahkan sudah pernah tampil di film-film produksi Hollywood, yaitu Cloud Atlas dan Jupiter Ascending. Tak hanya drama Korea, wanita asal Seoul yang berulang tahun pada tanggal 11 Oktober ini juga sibuk bermain di serial fiksi ilmiah TV Amerika, Sense8, yang disiarkan Netflix. Matrimonial Chaos adalah drama comebacknya pasca Stranger tahun lalu dan dia kini juga dikabarkan akan membintangi sebuah drama mendatang, Kingdom.

Lee El pemeran karakter Jin Yoo-young

Baca Juga:  15 Drama Romantis Korea Terbaik di Awal Tahun 2017

Pemain Second Lead Matrimonial Chaos, Pemain Pendukung Matrimonial Chaos, Pemain Matrimonial Chaos Terlengkap

Aktris seksi Lee El dari drama Black dan A Korean Odyssey mendapat peran pendukung utama di drama ini, kali ini sebagai cinta pertama Cha Tae-hyun. Lee El lama membangun karirnya dengan tampil di film-film layar lebar, salah satunya Inside Men yang membantunya meraih nominasi Aktris Pendukung Terbaik dari Grand Bell Awards 2016. Dia kemudian mendapat peran utama pertamanya di film komedi romantis What a Man Wants di tahun 2018 ini menemani tiga aktor papan atas lainnya, yakni Lee Sung-min, Shin Ha-kyun, dan Song Ji-hyo.

Son Seok-goo pemeran karakter Lee Jang-hyun

Matrimonial Chaos Bagus Atau Tidak, Jalan Cerita Matrimonial Chaos, Fakta Drama Matrimonial Chaos

Son Seok-goo barangkali belum terlalu dikenal pemirsa karena aktor kelahiran 7 Februari 1983 ini baru debut di tahun 2014 lewat film Scarlet Innocence yang dilanjut dengan film Black Stone setahun kemudian. Di layar kaca, dia baru debut tahun ini, tapi dia langsung mendapat tiga peran sekaligus, yaitu di drama Mother, Suits, dan pastinya Matrimonial Chaos. Dia juga pernah bermain di serial TV Amerika Sense8. Netizen menyukai perannya di Sense8 dan gembira ketika tahu dia bermain lagi dengan Bae Doona.

Be the first to comment on "Profil dan Foto Pemain Drama Korea Matrimonial Chaos (2018)"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.