Profil dan Foto Pemain Drama Korea Moorim School

Moorim School adalah drama KBS2 tahun 2016 yang mengusung genre fantasi laga berbalut unsur roman. Disiarkan dalam 16 episode, drama ini mengangkat kisah tentang institut pendidikan misterius bernama Moorim yang mengajarkan banyak nilai-nilai luhur pada muridnya. Guru dan murid sekolah ini berasal dari berbagai negara, dan masing-masing dari mereka punya cerita dan rahasia. Apa yang sebenarnya terjadi di sekolah Moorim? Drama ini terpaksa dipotong episodenya dari semula 20 menjadi 16 lantaran ratingnya dianggap kurang memuaskan.

Moorim School

Berikut profil para pemeran utama Moorim School.

Line

Lee Hyun-woo berperan sebagai Yoon Shi-woo

Lee Hyun Woo

Aktor sekaligus penyanyi muda ini lahir pada 23 Maret 1993. Lee Hyun-woo membangun reputasinya sebagai aktor cilik sebelum bertransformasi menjadi aktor remaja. Ia telah bermain dalam banyak drama, khususnya drama kolosal, seperti The Legend, The Return of Iljimae, serta Queen Seondeok. Karirnya makin meningkat setelah ia tampil sebagai Chan-doo dalam drama populer Master of Study. Hyun-woo bahkan juga mencicipi layar lebar. dari tahun 2013, ia telah bermain dalam beberapa film blockbuster, dari Secretly, Greatly hingga The Beauty Inside.

Lee Hong-bin berperan sebagai Wang Chi-ang

Lee Hong-bin

Aktor yang usianya sebaya dengan Lee Hyun-woo ini merupakan personel boyband VIXX, di mana ia melakukan debut sebagai vokalisnya pada Mei 2012 silam. Hongbin tak hanya sibuk manggung dengan VIXX, ia juga menjajal seni peran. Di tahun 2013, ia dan rekan-rekannya dari VIXX tampil di episode keempat drama The Heirs. Tahun berikutnya, ia mendapat peran pendukung sebagai Yoo Ji-ho dalam roman keluarga SBS, Glorious Day. Moorim School adalah drama ketiga Hongbin sejauh ini sekaligus drama pertama yang memberinya peran utama.

Seo Ye-ji berperan sebagai Shim Soon-duk

Seo Ye Ji

Aktris kelahiran 6 April 1990 ini baru mengawali karir aktingnya di tahun 2013. Seo Ye-ji tampil sebagai Noh Soo-young dalam drama komedi romantis tvN, Potato Star 2013QR3, di tahun 2013. Di tahun yang sama, Ye-ji juga muncul dalam film pendek untuk mempromosikan Samsung Galaxy S4 berjudul Love. Peran cukup bagus didapatnya dari drama kolosal The Night Watchman’s Journal, yakni sebagai Park Soo-ryeon. Gadis asli Seoul ini kemudian meneruskan kiprahnya dengan tampil dalam sejumlah proyek, seperti film The Throne dan serial Super Daddy Yeol.

Jung Yoo-jin berperan sebagai Hwang Sun-ah

Foto Jung Yoo Jin

Aktris seksi ini adalah debutan di dunia drama TV Korea. Lahir pada tanggal 19 Februari 1989, model sekaligus aktris ini baru memulai karir aktingnya di tahun 2015, yaitu lewat drama laris Heard It Through the Grapevine. Di tahun yang sama, Yoo-jin juga bermain dalam drama OnStyle, Because It’s the First Time. Sama seperti Hongbin, Moorim School menandai penampilan ketiganya di layar kaca. Kini gadis bertinggi badan 176 cm ini siap memperluas karir aktingnya.

Komentar Anda