Profil dan Foto Pemain Drama Korea Ms. Ma, Nemesis (2018)

Loading...

Ms. Ma, Nemesis atau dikenal juga dengan judul Miss Ma, Goddess of Revenge adalah drama Korea bergenre misteri yang didasarkan pada novel klasik Miss Marple karya Agatha Christie. Drama yang disiarkan SBS mulai tanggal 6 Oktober 2018 ini bercerita tentang seorang wanita bernama Ms. Ma yang dijebloskan ke penjara karena dituduh membunuh putrinya sendiri. Dia kemudian kabur dari penjara dan berusaha membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah dan membuat pelaku sesungguhnya menyerah.

Ms Ma Nemesis

Berikut adalah profil para pemeran utama drama Ms. Ma, Nemesis.

Yunjin Kim sebagai Ms. Ma

Yunjin Kim

Kim Yun-jin alias Yunjin Kim adalah aktris veteran Korea yang melakukan comeback setelah 19 tahun dia tak muncul di layar kaca Korea. Terakhir dia tampil di drama Love in 3 Colors di tahun 1999. Selama ini Yunjin disibukkan dengan berbagai proyeknya di dunia film dan serial drama Amerika. Dari tahun 2004 sampai 2010, dia membintangi serial ABC, Lost, sedangkan dari tahun 2013 sampai 2016, dia memerankan Karen Kim di serial Mistresses yang juga disiarkan ABC. Tahun lali Yunjin menemani Ok Taecyeon membintangi film thriller misteri House of the Disappeared.

Jung Woong-in sebagai Han Tae-kyu

Jung Woong In

Aktor sarat pengalaman asal Jecheon ini telah mengemban berbagai jenis peran di sepanjang karirnya, mulai dari family man hingga psikopat. Jung Woong-in menerima banyak penghargaan ketika dia berperan sebagai tokoh jahat di drama I Can Hear Your Voice yang melambungkan karirnya. Woong-in adalah salah satu aktor pendukung paling sibuk di K-Dramaland. Tahun ini saja dia sudah bermain di dua judul drama, yaitu Switch: Change the World sebagai kepala galeri seni dan Goodbye to Goodbye sebagai ayah Jo Bo-ah.

Loading...

Ko Sung-hee sebagai Seo Eun-ji

Ko Sung Hee

Aktris kelahiran 21 Juni 1990 ini mendapat peran utama pertamanya setahun setelah debut, yaitu di drama The Night Watchman’s Journal menemani Jung Il-woo dkk. Setelah bermain di drama Mother yang membantunya meraih nominasi Aktris Pendukung Terbaik dari APAN Star Awards tahun ini, Ko Sung-hee mendulang popularitas lagi berkat perannya sebagai Kim Ji-na, seorang paralegal handal di sebuah firma hukum dalam drama Suits. Dia juga dijadwalkan membintangi film layar lebar Accidental Marriage bersama Kim Dong-wook dan Hwang Bora.

CNU sebagai Bae Do-hwan

CNU

Shin Dong-woo alias CNU adalah aktor dan penyanyi yang paling dikenal sebagai salah satu member boyband B1A4. Pria asal Cheongju, Chungcheong Utara ini juga kondang sebagai penulis lagu dan lirik yang berbakat. CNU berakting di TV pertama kali pada tahun 2012 silam dalam sitkom Sent From Heaven. Sejak saat itu dia tak pernah lagi berakting di TV dan fokus pada kegiatannya di dunia musik. Ms. Ma, Nemesis merupakan drama pertamanya dan dia siap memamerkan kemampuannya. Meski tak pernah main drama sebelumnya, CNU punya pengalaman berakting di panggung teater musikal, yaitu Chess (2015), The Three Musketeers (2016), dan Hamlet (2017).

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.