Profil dan Foto Pemain Drama Korea Oh My Venus

Oh My Venus adalah sebuah drama apik yang memasangkan dua bintang papan atas Korea, Shin Min-ah dan So Ji-sub, setelah keduanya cukup lama absen dari layar kaca. Drama komedi romantis ini menceritakan hubungan unik antara Kim Young-ho, seorang pelatih fisik artis Hollywood, dengan Kang Joo-eun, mantan ulzzang yang kini berprofesi sebagai pengacara. Sebagai drama andalan di tahun 2015, Oh My Venus sudah semestinya ada di daftar tonton Anda.

Oh My Venus

Kali ini kami ingin memperkenalkan pada Anda para pemain drama Oh My Venus. Yuk kita simak bersama.

Line

So Ji-sub berperan sebagai Kim Young-ho

So Ji-sub

Aktor yang berkarakter kuat ini terakhir kali tampil penuh dalam sebuah drama TV di tahun 2013, ketika ia dipasangkan dengan Gong Hyo-jin dalam drama horor komedi Master’s Sun. Di tahun 2014 So Ji-sub juga sempat bermain drama, yakni One Sunny Day yang disiarkan di Line TV. Kembalinya So Ji-sub disambut tepuk tangan oleh para fans yang rindu akan aktingnya. Pria kelahiran Seoul ini dikenal selalu menunjukkan totalitasnya di setiap peran yang dimainkannya.

Shin Min-ah berperan sebagai Kang Joo-eun

Shin Min-ah

Si cantik yang satu ini terbilang cukup lama absen dari layar kaca. Terakhir, ia beradu akting dengan Lee Joon-gi dalam Arang and the Magistrate. Min-ah memang lebih aktif di layar perak. Dari tahun ke tahun, film-film yang dibintanginya nyaris selalu menuai pujian. Aktris yang juga berprofesi sebagai model ini dikenal lewat beberapa peran besar dalam film, seperti Go Go 70s, The Naked Kitchen, dan Sisters on the Road. Shin Min-ah juga masih lekat dengan sosok gumiho cantik yang ia perankan ketika bermain bersama Lee Seung-gi dalam My Girlfriend Is a Gumiho.

(Baca juga: 10 fakta unik drama Oh My Venus)

Jung Gyu-woon berperan sebagai Im Woo-sik

Jung Gyu-woon

Aktor kelahiran 28 Juni 1982 ini memulai karirnya di tahun 2004 lewat drama mobile Five Stars. Peran-peran kecil didapatnya sebelum ia akhirnya dikasting untuk tampil dalam La Dolce Vita dan Women of the Sun. Gyu-woon semakin bersinar ketika salah satu dramanya, Loving You a Thousand Times, menjadi drama Korea pertama yang diekspor ke Bulgaria. Sorotan paling besar didapat Gyu-woon ketika ia sukses berperan sebagai mata-mata perusahaan dalam serial History of a Salaryman di tahun 2012.

Yoo In-young berperan sebagai Oh Soo-jin

Yoo In-young

Dikenal sebagai aktris spesialisasi pemeran utama kedua, Yoo In-young terus memantapkan posisinya di tengah persaingan bintang-bintang drama Korea. Aktris yang juga merupakan model professional ini memiliki ciri khas akting yang emosional dan ekspresif. In-young terkadang juga bisa membawakan karakter wanita licik dan sinis dengan sempurna. Di tahun 2015 ini, In-young sudah menyapa pemirsa lewat perannya sebagai Choi Mi-yeon dalam drama laris Mask yang dibintangi Park Soo-ae.

Jo Eun-ji berperan sebagai Lee Hyun-woo

Jo Eun-ji

Aktris kelahiran 10 Februari 1981 ini memiliki filmografi yang cukup panjang sejak ia pertama kali berakting di tahun 2001. Eun-ji dikenal pemirsa lewat peran-peran pendukungnya dalam sejumlah film dan drama TV, seperti The President’s Last Bang, Forever the Moment, dan The Concubine. Drama terakhir Eun-ji sebelum tampil dalam Oh My Venus adalah The Greatest Marriage. Dalam drama yang dibintangi Park Si-yeon itu, Eun-ji kebagian peran sebagai Park Seon-nyeo.

Sung Hoon berperan sebagai Jang Joon-sung

Sung Hoon

Sung Hoon adalah aktor spesialis drama TV yang terbilang terlambat menitih karir di layar kaca. Pria yang lahir di hari Valentine pada 14 Februari 1983 ini baru melakukan debut di tahun 2011, yakni dalam drama SBS New Tales of Gisaeng. Tapi langkah pertama Sung Hoon cukup meyakinkan, ia mendapat penghargaan New Star Award dalam ajang penghargaan yang diselenggarakan SBS. Beberapa drama Sung Hoon lainnya antara lain Faith, The Birth of a Family, dan Passionate Love.

Henry Lau berperan sebagai Kim Ji-Yong

Henry Lau

Sosok Henry selama ini dikenal sebagai musisi ketimbang seorang aktor. Pria yang mengawali debutnya bersama Super Junior-M ini adalah entertainer multitalenta. Henry juga akrab dengan pemirsa TV karena ia tampil dalam variety show laris Korea, Real Men. Henry lahir di Kanada dan mahir berbahasa Inggris, Mandarin, Korea, dan Kanton. Oh My Venus adalah drama pertama yang memberi Henry peran cukup besar. Sebelumnya, Henry mendapat peran minor dalam drama Persevere, Goo Hae-ra yang disiarkan di jaringan Mnet.

Komentar Anda