Profil dan Foto Pemain Drama Korea Parting Left (2018)

Parting Left Drama

Parting Left atau juga dikenal dengan judul Goodbye to Goodbye adalah drama Korea terbaru dari MBC yang disiarkan mulai tanggal 26 Mei 2018 dalam 40 episode. Drama ini didasarkan pada novel ciptaan sang penulis skenario, So Jae-won, yang dipublikasikan pada tahun 2017. Parting Left bercerita tentang hubungan antara seorang ibu rumah tangga berusia 50-an dan seorang wanita muda berusia 20-an. Dua wanita ini terpaksa tinggal serumah dan saling berbagi cerita rumit mereka tentang perselingkuhan pasangan, pernikahan, hingga kehamilan.

Parting Left Drama

Berikut profil para pemeran utama Parting Left beserta fotonya.

Chae Shi-ra sebagai Seo Young-hee

Chae Shi-ra

Aktris veteran asal Seoul ini berusia 49 tahun dan debut pada tahun 1983. Chae Shi-ra membangun karirnya dengan menjadi bintang utama drama klasik Eyes of Dawn yang sangat populer di awal 90-an. Dia pun meraih gelar Aktris Terbaik dari MBC Drama Awards dan Baeksang Arts Awards saat itu. Beberapa drama terbaik Shi-ra lainnya adalah Emperor of the Sea, Empress Cheonchu, Five Fingers, serta Unkind Ladies.

Jo Bo-ah sebagai Jung-hyo

Jo Bo Ah

Jo Bo-ah adalah aktris manis asal Daejeon yang dikenal luas sebagai bintang drama The Idle Mermaid di tahun 2014. Dia debut sebagai aktris pada tahun 2011 dengan peran kecil dalam sitkom harian berjudul I Live in Cheongdam-dong di JTBC. Bo-ah menjajal dunia drama dan film hingga dia mendapatkan apresiasi berkat perannya di drama All About My Mom. Kesuksesannya berlanjut dengan peran-peran menarik di drama Monster, Sweet Stranger and Me, dan Temperature of Love.

Lee Sung-jae sebagai Han Sang-jin

Lee Sung-jae 2018

Lee Sung-jae adalah bintang film kawakan yang pernah menjadi lawan main Kim Hee-sun di film Ghost in Love, Ko So-young (A Day), dan Jun Ji-hyun (Daisy). Perannya yang sangat dikenang adalah sebagai pembunuh psikopat di film laris dari tahun 2002, Public Enemy. Sung-jae juga berkarir di drama TV. Dia pernah menjadi tokoh jahat di drama kolosal Gu Family Book. Dan beberapa drama terakhirnya adalah Warm and Cozy, Mirror of the Witch, serta Don’t Dare to Dream.

Jun sebagai Han Min-soo

Jun UKISS

Lee Joon-young alias Jun adalah member baru boyband U-KISS yang diperkenalkan NH Media pada tahun 2014. Dia debut bersama U-KISS pada tanggal 2 Juni 2014 dan mereka merilis mini album kesembilan berjudul Mono Scandal. Pada 28 Oktober 2016, Jun mengikuti kompetisi The Unit dan lolos dengan superboot. Dia masuk Top 9 dan berpromosi sebagai member boyband UNB yang beranggotakan para finalis acara itu. Tahun lalu, Jun tampil di drama Avengers Social Club.

Be the first to comment on "Profil dan Foto Pemain Drama Korea Parting Left (2018)"

Komentarmu