Profil dan Foto Pemain Drama Korea Praise of Death (2018)

Hymn of Death

Praise of Death, atau dikenal juga dengan judul Hymn of Death / Death Song, adalah drama roman musikal kolosal Korea yang merupakan remake dari film klasik tahun 1991, Death Song, yang didasarkan pada kisah percintaan nyata. Drama ini menuturkan cerita cinta tragis antara Kim Woo-jin, seorang penulis drama panggung yang sudah beristri, dengan Yoon Shim-duk, seorang soprano profesional pertama Korea. Mereka bertemu saat sedang belajar di Universitas Tokyo pada tahun 1920-an. Rekaman “Death Song” dari Shim-duk menjadi lagu pop pertama Korea di tahun 1926.

Drama Korea Praise of Death

Berikut adalah profil para pemeran utama drama Praise of Death.

Lee Jong-suk, pemeran karakter Kim Woo-jin

Lee Jong-suk Praise of Death

Bintang drama paling terkemuka saat ini, Lee Jong-suk, melakukan comeback setelah tampil bersama Suzy di While You Were Sleeping. Aktor berusia 29 tahun ini dikenal pandai memilih peran dan dia cenderung suka dengan drama-drama berbau fantasi. Jong-suk berjaya lewat banyak sekali drama populer, sebut saja I Can Hear Your Voice, Pinocchio, dan W. Kini ketika panggilan wajib militer mendekat, dia masih ingin bermain di drama Praise of Death serta drama tvN terbaru tahun depan, Romance Is a Supplement.

Baca Juga:  4 Drakor Fantasi Keren yang Dibintangi oleh Lee Jong-suk

Shin Hye-sun, pemeran karakter Yoon Shim-duk

Shin Hye-sun Praise of Death

Aktris berwajah lugu ini kini sedang berada di puncak karir menyusul kesuksesannya bersama drama My Golden Life dan Still 17 dalam kurun waktu setahun. Shin Hye-sun membuktikan bahwa dia adalah salah satu leading lady K-Drama yang paling dicintai. Dia dulu adalah lawan main Lee Jong-suk di serial remaja SMA, School 2013. Aktris yang kini berusia 29 tahun ini mulai kondang ketika berperan di drama Oh My Ghost dan She Was Pretty sebagai pemeran pendukung.

Baca Juga:  9 Fakta Shin Hye-sun, Aktris Korea yang Sedang Naik Daun

Lee Ji-hoon, pemeran karakter Hong Nan-pa

Lee Ji-hoon Praise of Death

Lee Ji-hoon adalah aktor asal Namyangju berusia 30 tahun yang juga merupakan alumni drama School 2013. Setelah debut di drama itu, dia mengambil banyak peran pendukung di berbagai drama, termasuk You’re the Best! dan Golden Rainbow. Dia dinominasikan meraih penghargaan Special Award dari SBS berkat perannya di drama fantasi The Legend of the Blue Sea. Tahun ini dia juga mendapat peran sebagai Kwon Jin-kook di drama Your House Helper.

Lee Sang-yeob, pemeran karakter Kim Hong-ki

Lee Sang-yeob Praise of Death

Lee Sang-yeob juga turut memperkuat drama ini meski di waktu yang bersamaan dia juga harus membintangi drama tvN, Top Star U-back. Dia adalah lawan main Lee Jong-suk di drama While You Were Sleeping dan berkat perannya sebagai Lee Yoo-bum di drama itu dia berhasil memenangkan penghargaan Excellence Award dari SBS. Sebelumnya, Sang-yeob mendapat peran utama pertamanya di drama akhir pekan Give Love Away pada tahun 2013 silam.

Be the first to comment on "Profil dan Foto Pemain Drama Korea Praise of Death (2018)"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.