Profil dan Foto Pemain Drama Korea Radio Romance (2018)

Radio Romance adalah serial drama percintaan Korea terbaru yang disiarkan KBS2 mulai tanggal 29 Januari 2018. Drama 16 episode ini menceritakan kehidupan orang-orang yang bekerja dalam sebuah acara radio. Song Geu-rim adalah gadis muda yang berprofesi sebagai penulis skenario acara radio, namun dia kurang berbakat. Program radionya kini terancam diberhentikan. Tapi dia sukses menggaet aktor top Ji Soo-ho sebagai DJ yang sayangnya sangat tergantung pada skenario. Bagaimana kolaborasi mereka di ruang penyiaran?

Radio Romance

Berikut profil para pemeran utama drama Radio Romance.

Yoon Doo-joon, berperan sebagai Ji Soo-ho

Doojoon

Yoon Doo-joon alias Doojoon adalah seorang aktor dan idol yang menjadi bagian dari boyband Highlight atau yang dulu dikenal sebagai BEAST. Pria berusia 28 tahun ini juga berprofesi sebagai model iklan. Doojoon berakting sejak tahun 2010 dan dia mendapat pujian berkat permainannya di drama tvN, Let’s Eat. Dia mengulangi lagi peran itu di drama lanjutannya, Let’s Eat 2. Dia sempat menjadi cameo di drama yang dibintangi Kim So-hyun pada tahun 2016, Hey Ghost, Let’s Fight.

Kim So-hyun, berperan sebagai Song Geu-rim

Kim So-hyun

Aktris cantik yang beranjak dewasa, Kim So-hyun, barangkali merupakan aktris remaja Korea paling sukses saat ini. Meski baru berusia 18 tahun, dia telah bermain di banyak sekali drama dengan berbagai peran. Kemampuan aktingnya yang baik telah membuahkan banyak penghargaan dari berbagai stasiun TV. Tahun lalu, setelah membintangi drama kolosal The Emperor: Owner of the Mask, dia muncul sebagai cameo di drama populer While You Were Sleeping sebagai Park So-yoon.

Yoon Park, berperan sebagai Lee Kang

Yoon Park

Pemilik nama asli Yoon Bak ini baru saja berulang tahun yang ke-30 pada bulan November lalu. Dia memulai karirnya sebagai drummer di sebuah band bernama Can’t Play Well yang pernah menang penghargaan di festival kampus. Dia dulunya bergabung bersama SM Entertainment, namun pindah ke JYP Entertainment pada tahun 2013. Karir aktingnya dimulai pada tahun 2012. Beberapa drama terakhirnya adalah Introvert Boss, The Package, dan Magic School.

Yura, berperan sebagai Jin Tae-ri

Yura

Kim Ah-young alias Yura dikenal luas sebagai salah satu member girlband kondang, Girl’s Day. Seperti rekan-rekannya yang lain di grup K-Pop itu, dia juga sudah menekuni jalur akting. Idol seksi berusia 25 tahun ini pertama kali menjajal kemampuannya sebagai cameo di drama I Trusted Him pada tahun 2010. Peran utama pertama mulai didapatkannya pada tahun 2013. Yura kemudian diplot menjadi pemeran utama di drama Be Arrogant, Iron Lady, dan Hip Hop Teacher.

Komentar Anda