Profil dan Foto Pemain Drama Korea Sassy Go Go

Sassy Go Go adalah sebuah drama remaja Korea tahun 2015 yang dibintangi oleh Jung Eunji dan Lee Won-keun. Drama ini secara garis besar mengisahkan tim cheerleader di sebuah sekolah di Seoul, Korea Selatan. Sekolah tersebut bernama Sevit High School, sebuah sekolah elit yang sangat menghargai siswa pandai dan kaya tapi menganggap remeh siswa yang kurang cerdas. Bagaimana Kang Yeon-doo, siswi populer yang aktif namun kurang cerdas, bertahan di tengah sekolah yang keras seperti Sevit High School?

Sassy Go Go

Sassy Go Go sekilas akan mengingatkan kita pada drama-drama Korea serupa yang sukses di masa lalu, seperti Dream High. Lantas siapa saja para pemeran utama drama ini?

Line

Jung Eunji berperan sebagai Kang Yeon-doo

Foto Jung Eunji

Gadis cantik satu ini lahir dengan nama Jung Hye-rim pada tanggal 18 Agustus 1993. Eunji adalah sosok idol yang juga berprofesi sebagai aktris. Eunji adalah vokalis utama girlband top Korea, Apink. Seiring kesuksesannya bersama Apink, Eunji juga tak lupa mengasah bakatnya yang lain, yakni akting. Ia memulai debutnya dalam Reply 1997 yang disiarkan tvN di tahun 2012. Tak disangka, perannya itu menuai banyak sekali penghargaan prestisius. Eunji terus melangkah dengan tampil di sejumlah drama seperti That Winter, the Wind Blows, Reply 1994, dan Trot Lovers.

Lee Won-keun berperan sebagai Kim Yeol

Foto Lee Won-keun

Lee Won-keun adalah salah satu aktor muda Korea yang terus menegaskan eksistensinya di tengah persaingan keras industri hiburan Korea. Aktor kelahiran 27 Juni 1991 ini mengawali debutnya lewat sebuah drama kolosal yang sangat laris, Moon Embracing the Sun, sebagai Kim Jae-woon muda. Di awal karirnya ini, Won-keun kerap diplot sebagai versi muda dari pemeran utama atau pendukung drama, seperti dalam Passionate Love dan Wild Chives and Soy Bean Soup: 12 Years Reunion. Won-keun mendapat perhatian lebih besar ketika ia muncul dalam dua drama laris di tahun 2014 dan 2015, yaitu Secret Door dan Hyde, Jekyll, Me.

Cha Hak-yeon berperan sebagai Ha Dong-jae

Foto Cha Hak-yeon

Cha Hak-yeon lebih dikenal dengan nama panggungnya, N. N adalah sosok entertainer muda yang cukup komplit. Ia adalah penyanyi, presenter, host radio, dan tentu saja aktor. Ia mengawali debutnya di dunia K-Pop sebagai leader boyband VIXX pada bulan Mei 2012. Sedangkan untuk dunia akting, N masih terbilang sangat baru. Ia pertama kali berakting di layar kaca pada tahun 2014, yakni sebagai Noah dalam drama Hotel King. Sebelum tampil dalam Sassy Go Go, N sempat kebagian peran pendukung dalam drama SBS The Family is Coming.

Ji-soo berperan sebagai Seo Ha-joon

Foto Ji Soo

Dalam dua tahun terakhir ini, nama Ji-soo kian tak asing di telinga kita. Aktor muda kelahiran 30 Maret 1993 ini melakukan debutnya di 2010 dalam film pendek Boy in Pain. Sejak saat itu, Ji Soo lebih aktif di drama panggung, dan pada tahun 2014, ia mendapat banyak tawaran untuk bermain film dan drama TV. Tahun 2015 bisa dibilang adalah tahun yang membuatnya kian bersinar. Selepas bermain dalam drama komedi Angry Mom, Ji-soo dikasting untuk tampil dalam Sassy Go Go. Di tahun ini pula Ji-soo bermain dalam sebuah film berjudul Glory Day.

Chae Soo-bin berperan sebagai Kwon Soo-ah

Foto Chae Soo-bin

Dara cantik kelahiran 10 Juli 1994 ini juga merupakan pendatang baru. Soo-bin mengawali karirnya dalam film My Dictator di tahun 2013. Di tahun berikutnya, Soo-bin ikut serta dalam MBC Drama Festival 2014, di mana ia berakting di episode kelima, The Diary of Heong Yeong Dang, dan episode kesembilan, The Diary of a Resentful Woman. Tahun 2015 agaknya menjadi titik pijakan yang sangat kuat bagi Soo-bin. Ia mendapat peran dalam tiga drama sekaligus yang disiarkan KBS2, yaitu Spy, Blue Bird’s House, dan yang terbaru Sassy Go Go.

Komentar Anda