Profil dan Foto Pemain Drama Korea Solomon’s Perjury

Solomon’s Perjury adalah drama Korea 12 episode yang ditayangkan jTBC mulai 9 Desember 2016. Drama ini merupakan adaptasi dari novel Solomon no Gisho karya Miyuki Miyabe yang dipublikasikan dari tahun 2002 sampai 2011 dan sudah pernah diangkat menjadi serial TV Jepang di tahun 2015. Solomon’s Perjury bercerita tentang misteri penemuan mayat murid laki-laki di sekolah yang oleh polisi dinyatakan sebagai bunuh diri. Namun berhembus rumor bahwa murid itu sebenarnya adalah korban pembunuhan. Go Seo-yun, salah satu murid yang pertama menemukan mayat itu, bergerak dengan caranya sendiri untuk mengungkap misteri ini.

solomons-perjury

Berikut profil pemeran utama drama kriminal-misteri ini.

=====

Kim Hyun-soo, pemeran karakter Go Seo-yeon

kim-hyun-soo

Aktris remaja asal Osan berusia 16 tahun ini melakukan debutnya di tahun 2010 lewat film Try to Remember. Dan dalam sekejap Kim Hyun-soo langsung dikenali sebagai sosok aktris muda berbakat. Ia tiga kali mendapat nominasi Aktris Muda Terbaik dari KBS Drama Awards berkat permainannya di Bridal Mask, Good Doctor, The King’s Dream, serta Gunman in Joseon. Pemeran Cheon Song-yi remaja dari My Love from the Star ini akhirnya memenangkan gelar tersebut dari APAN Star Awards.

Jang Dong-yoon, pemeran karakter Han Ji-hoon

jang-dong-yoon

Tak banyak yang bisa digali dari aktor dan model kelahiran 12 Juli 1992 ini. Ia benar-benar fresh di dunia hiburan. Bergabung di bawah agensi Clover Company, Jang Dong-yoon melakukan debut aktingnya di drama ini, meski catatan lain menyebutkan ia pernah tampil di drama web Game Development Girls. Dong-yoon adalah alumni Universitas Hanyang jurusan Ekonomi dan Keuangan.

Cho Jae-hyun, pemeran karakter Han Gyeong-moon

cho-jae-hyun

Aktor veteran ini umumnya dijuluki sebagai persona sutradara Kim Ki-duk karena ia telah bermain di nyaris seluruh film arahan sutradara kondang itu, baik sebagai pemeran utama maupun pendukung. Memulai karir sejak 1988, Cho Jae-hyun begitu produktif dalam berakting. Di layar kaca ia baru saja mengemban peran sebagai Kim Gil-do di serial KBS2 Master – God of Noodles.

Kim Yeo-jin, pemeran karakter Seo Yun-mo

kim-yeo-jin

Aktris sekaligus aktivis Kim Yeo-jin melakukan debutnya di panggung drama What Do Women Live For pada tahun 1995 dan sejak saat itu ia tetap aktif berkiprah di dunia film dan TV. Ia mendapat sanjungan saat tampil sebagai pemeran pendukung di film Girls’ Night Out, Peppermint Candy, serta Chi-hwa-seon. Karena kegiatannya di dumay, Yeo-jin disebut sebagai socialtainer terpopuler di Korea.

Komentar Anda