Profil dan Foto Pemain Drama Korea Strongest Deliveryman

Strongest Deliveryman adalah drama Korea bernuansa roman komedi yang disiarkan KBS2 mulai 4 Agustus 2017 dalam 32 episode (masing-masing 30 menit). Drama yang diproduksi Jidam Inc. ini menceritakan sepak terjang Choi Kang-soo, seorang petugas delivery yang akhirnya bisa mendaki tangga kesuksesan menjadi CEO perusahaan aplikasi delivery. Sebelum Go Kyung-pyo mendapat peran utama, Yoon Shi-yoon sudah ditawari terlebih dahulu. Namun ia tak bisa bergabung karena sudah dikontrak untuk membintangi serial Hit the Top.

Strongest Deliveryman

Berikut profil para pemeran utama Strongest Deliveryman.

Go Kyung-pyo, pemeran karakter Choi Kang-soo

Go Kyung-pyo

Drama ini menjadi istimewa bagi Go Kyung-pyo karena merupakan drama pertama yang memberinya peran pria utama alias lead role. Kita tahu sebelumnya pria kelahiran 11 Juni 1990 ini diplot menjadi second lead di dua drama beken, yaitu Jealousy Incarnate dan Chicago Typewriter. Kyung-pyo harus membuktikan pada pemirsa bahwa dirinya adalah salah satu aktor muda paling bagus saat ini.

Chae Soo-bin, pemeran karakter Lee Dan-ah

Chae Soo-bin

Chae Soo-bin belum terlalu lama berkecimpung di dunia drama Korea. Aktris yang baru berusia 23 tahun ini debut di dua Drama Festival pada 2014, sebelum mengambil peran kecil di tiga drama tahun 2015. Di tahun 2016, pamornya mulai naik setelah tampil dalam drama kolosal Love in the Moonlight dengan peran sebagai Jo Ha-yeon. Tahun ini ia juga membintangi drama Rebel: Thief Who Stole the People.

Kim Sun-ho, pemeran karakter Oh Jin-gyu

Kim Sun Ho

Kim Sun-ho adalah aktor yang benar-benar baru di industri ini. Pria kelahiran 8 Mei 1986 ini hanya punya satu pengalaman akting, yaitu di drama Chief Kim dengan peran sebagai Sun Sang-tae. Praktis drama Strongest Deliveryman menjadi drama keduanya di tahun ini sekaligus drama kedua dalam karirnya. Kim Sun-ho tak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini untuk mengorbitkan dirinya.

Go Won-hee, pemeran karakter Lee Ji-yoon

Go Won-hee

Go Won-hee adalah aktris yang memulai karir entertainmentnya sebagai model komersial di tahun 2011. Setahun kemudian, ia menjadi model termuda untuk Asiana Airlines. Won-hee pun kemudian tertarik masuk dunia akting, ia lalu bermain di sejumlah film dan drama seperti Cruel Palace – War of Flowers, My Dear Cat, dan Tabloid Truth. Di tahun 2015, ia bergabung menjadi pemain komedi sketsa Saturday Night Live Korea.

Nam Ji-hyun, pemeran karakter Choi Yeon-ji

Go Won-hee

Nam Ji-hyun menjadi pemanis di drama ini. Mantan leader dan vokalis girlband 4minute ini sebenarnya sudah mencoba ranah akting sejak lama, bahkan sebelum 4minute bubar tahun lalu. Beberapa peran cameo dan peran utama pernah ia dapatkan. Ji-hyun sudah menandatangani kontak dengan Artist Company untuk fokus mengejar karir akting. Di tahun 2016 lalu, ia membintangi drama MBC My Little Baby.

Komentar Anda