Profil dan Foto Pemain Drama Korea Wok of Love (2018)

Wok of Love atau juga dikenal dengan judul Greasy Melo adalah drama komedi romantis Korea yang disiarkan SBS mulai tanggal 7 Mei 2018. Drama ini mengisahkan Seo Poong, seorang koki berbakat yang akhirnya bisa menjadi star chef dalam waktu tujuh tahun. Namun dia gagal mempertahankan kesuksesannya dan didepak ke restoran kecil. Dia lalu bertemu dengan Doo Chil-sung, mantan gangster dan lintah darat yang kini membuka restoran China dan Dan Sae-woo, seorang pewaris wanita yang hidupnya berubah setelah mencicipi semangkuk Jajangmyun di resto China.

Wok of Love

Inilah profil para pemeran utama drama ini.

[ Baca Juga: 5 OST Wok of Love ]

Lee Jun-ho, pemeran karakter Seo Poong

Foto Lee Jun-ho

Lee Jun-ho adalah penyanyi K-Pop yang tergabung dalam grup 2PM. Pria berusia 28 tahun ini debut sebagai aktor di tahun 2013 lewat film Cold Eyes. Sejak saat itu, Junho aktif berkarir sebagai aktor di layar lebar dan layar kaca di sela-sela aktivitas padatnya bersama 2PM. Dia tampil sebagai pemain drama Memory, Good Manager, serta Rain or Shine. Sedangkan di layar lebar dia membintangi film Memories of the Sword serta Twenty.

Jang Hyuk, pemeran karakter Doo Chil-sung

Foto Jang Hyuk

Aktor kawakan Jang Hyuk sudah 20 tahun ada di industri ini. Mantan atlet taekwondo profesional ini memiliki karir yang sangat panjang dan telah memainkan berbagai peran. Dia merintis karirnya dari bawah dan mendapatkan ketenaran awal lewat drama Successful Story of a Bright Girl. Dia juga menggebrak bioskop dengan penampilannya di film Volcano High dan Windstruck. Kini Jang Hyuk digolongkan sebagai salah satu aktor terbaik di Korea.

Jung Ryeo-won, pemeran karakter Dan Sae-woo

Foto Jung Ryeo-won

Leading lady drama ini adalah Jung Ryeo-won, wanita berusia 37 tahun yang sarat pengalaman. Di awal karirnya dia menjadi member girlband legendaris, Chakra, yang kini sudah dibubarkan. Setelah bubar, dia berjuang untuk menjadi aktris melalui banyak kegagalan audisi. Tapi dia tak menyerah hingga popularitasnya naik berkat drama My Name Is Kim Sam-soon di tahun 2005 yang sukses besar. Tahun lalu dia membintangi drama Witch at Court.

Komentarmu