Profil dan Foto Pemain Drama Rich Family’s Son (2018)

Rich Family's Son

Rich Family’s Son adalah drama Korea bergenre family romance yang disiarkan MBC mulai tanggal 25 Maret 2018 dalam 50 episode. Drama ini menceritakan Lee Kwang-jae, seorang pemuda dari keluarga kaya raya yang tak dewasa. Namun ayahnya yang sudah meninggal dunia memiliki hutang yang sangat besar. Demi menghormati ayahnya, Kwang-jae pun berjuang untuk melunasi hutang-hutangnya. Di sisi lain ada Kim Young-ha, seorang wanita berkepribadian baik yang selalu mendukung Kwang-jae.

Rich Family's Son

Berikut profil para pemeran utama drama Rich Family’s Son yang perlu kamu tahu.

Kim Ju-hyun pemeran Kim Young-ha

Kim Ju-hyeon Rich Family's Son

Aktris satu ini dikenal publik sebagai ‘kembaran’ aktris yang sudah lama hiatus, Han Ga-in. Kim Ju-hyun lahir pada tanggal 10 Maret 1987. Wanita yang punya nama lain Kim Joo-hyun ini pertama kali berakting di tahun 2007 dalam film Epitaph. Tak banyak drama yang pernah dibintanginya. Dia pernah bermain di drama Love, My Love, Modern Farmer, serta Unni Is Alive.

Kim Ji-hoon pemeran Lee Kwang-jae

Kim Jihoon Rich Family's Son

Kim Ji-hoon lahir pada tanggal 9 Mei 1981. Dia paling dikenal sepak terjangnya di sederet drama komedi romantis, misalnya The Golden Age of Daughters-in-Law, Stars Falling from the Sky, Flower Boys Next Door, dan lain-lain. Di tahun 2017 lalu, pria asal Seoul ini tampil di drama Please Find Her dan Bad Thief, Good Thief.

Lee Kyu-han pemeran Nam Tae-il

Baca Juga:  9 Momen Kesuksesan dalam Perjalanan Karir GFRIEND di Dunia K-Pop

Lee Kyuhan Rich Family's Son

Aktor tampan Lee Kyu-han sudah debut pada tahun 1998, namun dia menarik perhatian pemirsa ketika berperan sebagai mantan pacar tokoh utama drama rom-com My Lovely Sam Soon. Setelah itu, Kyu-han menjalani berbagai peran pendukung hingga peran utama, seperti di drama The Wedding Scheme, The Birth of a Family, dan Only Love.

Hong Soo-hyun pemeran Kim Kyung-ha

Hong Soo-hyun Rich Family's Son

Sebelum menjadi aktris, Hong Soo-hyun debut sebagai model majalah semasa SMA. Dia lalu muncul di iklan Johnson & Johnson pada tahun 1996 dan memulai karir aktingnya pada tahun 1999. Selama beberapa tahun kemudian, Soo-hyun memainkan peran-peran pendukung sampai dia mendapat pujian berkat aktingnya di drama The Princess’ Man sebagai Putri Kyunghye.

Be the first to comment on "Profil dan Foto Pemain Drama Rich Family’s Son (2018)"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.