Profil dan Foto Pemain Drama Switch: Change the World (2018)

Switch Change the World

Switch: Change the World adalah drama Korea terbaru bergenre hukum (legal) yang disiarkan SBS mulai tanggal 28 Maret 2018. Drama yang semula diberi judul Peacock King ini mengangkat kisah tentang area abu-abu antara tindakan legal dan ilegal. Tokoh utama drama ini adalah seorang penipu cerdas yang berhasil masuk ujian hukum, namun dia tidak bisa jadi jaksa. Meski begitu, dia bisa membuat para penjahat membayar setiap kejahatan yang mereka lakukan dan hal itu takkan pernah bisa dilakukan oleh para jaksa.

Switch Change the World

Berikut para pemeran utama Switch: Change the World.

Jang Geun-suk sebagai Sa Do-chan / Baek Joon-soo

Jang Geun-suk

Ini adalah drama comeback aktor top Jang Geun-suk setelah The Royal Gambler alias Daebak. Beberapa waktu lalu bintang Love Rain ini melakukan ‘pemanasan’ dengan jadi cameo di drama A Korean Odyssey, di mana dia tampil di episode ketiga sebagai Gong Jak. Dalam Switch: Change the World, Geun-suk berperan ganda sebagai seorang penipu (Sa Do-chan) dan jaksa (Baek Joon-soo).

Han Ye-ri sebagai Oh Ha-ra

Han Yeri

Aktris bernama asli Kim Ye-ri yang berusia 33 tahun ini membangun karirnya dari film pendek dan film indie. Ketenarannya meningkat setelah dia bermain di film box office Commitment (2013) dan Haemoo (2014). Di layar kaca, Han Ye-ri debut pada tahun 2010 dan dikenal sebagai pemeran utama drama Six Flying Dragons dan Hello, My Twenties! beserta sekuelnya.

Baca Juga:  10 Fakta Unik Seputar Sushmita Sen | Bollywood

Jung Woong-in sebagai Geum Tae-woong

Jung Woong-in

Pria berusia 47 tahun asal Jecheon ini sudah debut sebagai aktor sejak pertengahan dekade 90-an. Sebagai aktor watak, dia mampu bermain sebagai protagonis dan antagonis dengan sama baiknya. Di antara sekian perannya, Jung Woong-in mendapatkan banyak pujian dan penghargaan berkat aktingnya sebagai pembunuh keji Min Joon-gook di drama I Can Hear Your Voice.

Lee Jung-gil sebagai Choi Jung-pil

Lee Jung-gil

Aktor veteran Lee Jung-gil berasal dari Hwanghae. Pria berusia 73 tahun ini tetap produktif berkarya semenjak debut pada pertengahan 70-an silam. Di era itu, dia mendapat beberapa penghargaan Aktor TV Terbaik berkat penampilannya di drama Hot Hand, Nocturne, dan Our Town. Dia terakhir bermain drama di tahun 2016 lalu dalam drama TVN, Memory.

Jo Hee-bong sebagai Direktur Bong

Jo Hee-bong

Jo Hee-bong memulai karir aktingnya di tahun 1997 sebagai bagian dari kelompok teater Bipa. Pria kelahiran 23 Agustus 1971 ini kemudian muncul di banyak drama sebagai pemeran pendukung, termasuk di drama Hong Gil-dong, Joseon X-Files, dan Good Doctor. Berkolaborasi dengan sutradara Kim Tae-yong, Hee-bong menjadi narator live (byeonsa) untuk Crossroads of Youth (1934), film bisu tertua Korea.

Be the first to comment on "Profil dan Foto Pemain Drama Switch: Change the World (2018)"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.