Profil dan Foto Pemain Drama The Ghost Detective (2018)

The Ghost Detective adalah drama Korea bergenre thriller misteri horor kriminal yang disiarkan KBS2 mulai tanggal 29 Agustus 2018. Drama ini unik karena menggabungkan beberapa genre sekaligus menjadi satu. Kisahnya berkisar pada seorang detektif swasta bernama Lee Da-il yang bekerjasama dengan asistennya, Jung Yeo-wool, untuk mengungkap fakta di balik kematian mengerikan adiknya. Dia mendapati seorang wanita misterius bernama Seon Woo-hye yang selalu muncul di tempat kejadian perkara.

The Ghost Detective

Inilah profil para pemeran utama drama The Ghost Detective yang perlu kalian tahu.

Choi Daniel pemeran karakter Lee Da-il

Choi Daniel

Sukses dengan drama rom-com Jugglers tahun lalu, Choi Daniel akhirnya comeback dengan peran yang lebih menantang. Aktor kelahiran Seoul berusia 32 tahun ini juga dikenal sebagai seorang DJ dan pembawa berita. Daniel memiliki skill akting baik yang membuat dia kerap dipercaya memainkan tokoh-tokoh utama di berbagai drama, mulai dari Cyrano Agency, Baby Faced Beauty, dan School 2013. Di layar lebar, Daniel terakhir kali bermain film di tahun 2015, yaitu Untouchable Lawmen, juga dengan peran sebagai detektif.

Park Eun-bin pemeran karakter Jung Yeo-wool

Park Eun-bin

Aktris muda berusia 25 tahun asal distrik Songpa ini sudah debut di usia tujuh tahun dan mengasah bakat aktingnya melalui berbagai peran. Park Eun-bin debut di tahun 1998 sebagai aktris cilik. Dia memainkan banyak peran counterpart (versi muda) dari berbagai karakter di drama TV selama kurang lebih 10 tahun lamanya. Menginjak dewasa, Eun-bin mulai mendapatkan peran yang sesuai umurnya. Peran utama pertama dia dapatkan di drama Operation Proposal pada tahun 2012. Eun-bin semakin terkenal ketika dia menjadi bintang utama dua drama Hello, My Twenties! serta Judge vs. Judge.

Lee Ji-ah pemeran karakter Seon Woo-hye

Lee Ji-ah

Bagi pecinta drama tulen, nama Lee Ji-ah pasti sudah tak asing lagi karena aktris satu ini punya kemampuan akting yang luar biasa. Publik masih ingat dengan peran-perannya di drama TV yang dulu pernah booming, mulai dari The Legend, Beethoven Virus, Athena: Goddess of War, Me Too, Flower!, hingga Thrice Married Woman. Setelah tiga tahun menghilang dari layar kaca, di tahun 2018 wanita yang pernah menikah dengan bintang K-Pop Seo Taiji ini bermain di drama My Mister sebagai istri Lee Sun-kyun sebelum kemudian dikasting membintangi The Ghost Detective.

Komentarmu