Profil dan Foto Pemain Drama The Legend of the Blue Sea

The Legend of the Blue Sea adalah drama roman fantasi Korea yang akan mulai ditayangkan SBS pada 16 November 2016. Drama ini istimewa sebab menampilkan duet aktor papan atas dan skenarionya digarap oleh penulis handal, Park Ji-eun. Terinspirasi dari legenda Joseon klasik, drama ini akan menuturkan cerita tentang Shim Chung, sosok putri duyung kolosal dari zaman Joseon yang terdampar di zaman modern. Ia ditangkap oleh pria tampan yang berkiprah sebagai seorang penipu ulung, Heo Joon-jae. Ia sebenarnya adalah kembaran dari putra seorang hakim di masa Joseon. Bagaimana Shim Chung bisa bertahan di dunia yang begitu asing baginya ini dan seperti apa hubungannya dengan Heo Joon-jae?

the-legend-of-the-blue-sea

Berikut profil beserta foto para pemeran utama The Legend of the Blue Sea.

==========

Jun Ji-hyun, pemeran karakter Shim Chung

jun-ji-hyun

Secara teknis, ini adalah drama kedua Jun Ji-hyun setelah ia comeback ke layar kaca lewat My Love from the Star. Dahulu, sebelum melejit lewat film My Sassy Girl, wanita kelahiran 30 Oktober 1981 ini pernah muncul di serial TV Fascinate My Heart dan Happy Together. Ketenaran yang ia dapat dari layar lebar membuatnya enggan bermain drama TV, sebelum di tahun 2013 lalu ia mengubah keputusannya. Ji-hyun adalah bintang serentetan film box office, mulai dari Il Mare, Windstruck, hingga The Thieves dan Assassination.

Lee Min-ho, pemeran karakter Heo Joon-jae

lee-min-ho

Bintang yang bersinar lewat Boys Over Flowers ini rasanya tak perlu lagi dikenalkan, karena setiap pecinta Hallyu pasti mengenalnya. Lee Min-ho telah banyak bertransformasi dari flower boy menjadi pria matang. Popularitas besarnya membuatnya tak kesulitan mengunci peran-peran utama di drama maupun film. Dalam lima tahun terakhir, ia menjadi main lead dari empat drama andalan SBS, mulai dari City Hunter, Faith, The Heirs, dan kini The Legend of the Blue Sea. Drama ini diperkirakan akan jadi drama terakhirnya sebelum ikut wamil.

Lee Hee-joon, pemeran karakter Jo Nam-doo

lee-hee-joon

Aktor asal Daegu ini kembali ke layar drama setelah di tahun 2014 lalu ia muncul di serial jTBC, Yoo-na’s Street. Di sepanjang karirnya sejak tahun 2003, Lee Hee-joon memang kerap diplot menjadi second lead atau pemeran pendukung. Frekuensi kemunculannya di film layar lebar terbilang luar biasa. Terakhir, berturut-turut ia membintangi film The Flu, Marriage Blue, Haemoo, dan yang terbaru Robot, Sori. Istimewanya, Hee-joon juga sering tampil di panggung drama dan panggung musikal untuk memamerkan skill aktingnya.

Shin Hye-sun, pemeran karakter Cha Si-ah

shin-hye-sun

Aktris yang tak terlalu lama berkiprah di dunia akting ini melejit dalam waktu relatif singkat. Setelah debut di drama School 2013, Shin Hye-sun dikasting menjadi pemeran pendukung banyak drama populer. Ia paling dikenal sebagai pemeran Kang Eun-hee di serial tvN Oh My Ghostess serta Lee Yeon-tae di drama KBS Five Enough. Apresiasi pun diterimanya dalam bentuk nominasi Aktris Baru Terbaik di Miniseri dari ajang MBC Drama Awards 2015 berkat penampilannya sebagai Han-seol di drama She Was Pretty.

Komentar Anda