Profil dan Foto Pemain Drama Thirty But Seventeen (2018)

Thirty But Seventeen

Thirty But Seventeen adalah sebuah drama Korea yang menarik karena dibintangi oleh para aktor muda potensial yang tengah naik daun. Disiarkan SBS mulai tanggal 23 Juli 2018, drama ini mengisahkan seorang gadis 17 tahun bernama Woo Seo-ri yang koma dan baru terbangun 13 tahun kemudian ketika dia sudah berumur 30 tahun. Dia lalu bertemu dengan Gong Woo-jin, desainer panggung berusia 30 tahun yang pernah mengalami kejadian traumatis 13 tahun silam. Dia adalah orang yang bertanggungjawab atas apa yang menimpa Seo-ri kala itu. Bagaimana kelanjutan kisah keduanya?

Thirty But Seventeen

Berikut profil para pemeran utama Thirty But Seventeen.

[ Baca Juga: 7 Fakta Menarik Tentang Drama Korea 30 But 17 (2018) ]

Yang Se-jong pemeran Gong Woo-jin

Yang Se-jong

Aktor berusia 25 tahun asal Anyang ini melakukan debut yang impresif sebagai pemeran utama drama medis, Dr. Romantic. Tak lama sesudahnya, publik jatuh hati padanya dan dia pun semakin sering menerima tawaran drama. Yang Se-jong berturut-turut membintangi Saimdang, Memoir of Colors, Duel, dan Temperature of Love, semuanya di tahun 2017. Berkat perannya di drama yang disebut terakhir, dia memenangkan penghargaan Best New Actor (TV) dari Baeksang Arts Awards dan SBS Drama Awards. [ Baca juga: 5 Fakta Yang Se-jong ]

Shin Hye-sun pemeran Woo Seo-ri

Shin Hye-sun

Masih ingat dengan pemeran adik Jo Jung-suk di drama Oh My Ghost? Dia adalah Shin Hye-sun, aktris cantik yang debut di tahun 2012 lewat School 2013 dan kini namanya semakin berkibar. Dia mendapatkan peran-peran menarik di sederet drama populer, sebut saja She Was Pretty dan Legend of the Blue Sea. Di tahun ini, selain membintangi Thirty But Seventeen, Hye-sun juga akan berkolaborasi dengan Lee Jong-suk dalam sebuah mini drama berjudul Hymn of Death. [ Baca juga: 9 Fakta Shin Hye-sun ]

Baca Juga:  Profil dan Foto Pemain Drama Korea Doctors

Ahn Hyo-seop pemeran Yoo Chan

Ahn Hyo-seop

Bintang muda lainnya yang tengah naik daun adalah Ahn Hyo-seop yang terakhir kita tonton aktingnya di drama My Father Is Strange, di mana dia berperan sebagai Park Chul-soo. Berkat peran itu, dia mendapatkan penghargaan Rookie Award dari Asia Artist Awards. Aktor muda berusia 23 tahun ini juga merupakan seorang penyanyi yang tergabung dalam grup proyek One o One yang dibentuk oleh Starhaus Entertainment.

Wang Ji-won pemeran Kim Tae-rin

Wang Ji-won

Aktris spesialis second lead, Wang Ji-won, akan kembali unjuk gigi di drama ini. Wanita berusia 29 tahun ini adalah seorang penari balet profesional yang berlatih di Royal Ballet School di Inggris. Dia bahkan pernah menjadi bagian dari tim nasional balet Korea Selatan di tahun 2009. Berkat kecantikan dan potensinya, Ji-won ditawari peran di drama TV pada tahun 2012. Perannya yang paling dikenali masyarakat adalah di drama I Need Romance 3 dan Fated to Love You.

Be the first to comment on "Profil dan Foto Pemain Drama Thirty But Seventeen (2018)"

Komentarmu