Profil dan Foto Pemain Drama Heart Surgeons (2018)

Heart Surgeons (Two Lives One Heart atau Thoracic Surgery) adalah serial drama Korea terbaru yang disiarkan SBS mulai tanggal 27 September 2018. Drama kedokteran yang direncanakan tayang dalam 40 episode ini menceritakan segala yang terjadi di department bedah toraks di sebuah rumah sakit. Tokoh utamanya adalah Park Tae-soo, seorang ahli bedah toraks yang ibunya menunggu transplantasi jantung. Tokoh utama lainnya adalah Choi Suk-han, ahli bedah toraks yang terkenal karena kemampuannya tapi tidak diperlakukan dengan adil hanya karena latar belakang pendidikan medisnya yang biasa dari universitas lokal. Lalu ada pula Yoon Soo-yeon, seorang asisten bedah toraks yang cantik.

Heart Surgeons

Berikut profil para pemeran utama drama Two Lives One Heart.

Go Soo sebagai Park Tae-soo

Go Soo

Aktor asal Nonsan yang sebentar lagi berulang tahun yang ke-40 ini sudah dua tahun tak tampak berakting di layar kaca pasca bermain di drama kolosal The Flower in Prison bersama Jin Se-yeon. Debut pada tahun 1999, Go Soo memanen ketenaran berkat drama-drama berbau romantis seperti Piano, Green Rose, dan Will It Snow for Christmas?. Di layar lebar, dia nyaris menyabet penghargaan Aktor Terbaik Blue Dragon Film Awards 2011 berkat film perang The Front Line.

Um Ki-joon sebagai Choi Suk-han

Um Ki Joon

Um Ki-joon dikenal sebagai aktor watak spesialis pemeran pendukung. Pria kelahiran 23 Maret 1976 ini debut pada tahun 1995 di panggung teater Richard III dan dia kemudian paling dikenal sebagai aktor teater musikal. Ketenarannya meningkat saat Ki-joon dikasting menjadi pemeran pendukung drama-drama TV, mulai dari Worlds Within, Hero, Dream High, Scent of a Woman, dan Phantom. Adapun peran utama berhasil dia dapatkan di drama Good Job, Good Job dan The Virus.

Seo Ji-hye sebagai Yoon Soo-yeon

Seo Ji Hye

Seo Ji-hye mengawali karirnya sebagai aktris dengan tampil di drama populer All In di tahun 2003 dengan peran minor. Aktris yang lahir di Seoul pada tanggal 24 Agustus 1984 ini merupakan alumni Universitas Sungkyunkwan jurusan Akting dan Penyutradaraan untuk Berbagai Media. Dia pertama kali disorot ketika bermain di film horor tahun 2005, Voice. Setelah itu dia bermain di sejumlah drama, sebut saja Kim Su-ro, The Iron King, 49 Days, Punch, Don’t Dare to Dream, dan Black Knight.

Komentarmu