Profil dan Foto Pemain Drama While You Were Sleeping (2017)

September ini akan makin ceria dengan kehadiran drama Korea bergenre roman fantasi yang sudah ditunggu-tunggu pemirsa, While You Were Sleeping. Mengapa drama ini ramai dibicarakan? Karena bersatunya dua lead papan atas, Lee Jong-suk dan Bae Suzy, serta dua figur kenamaan di dunia drama Korea, sutradara Oh Choong-hwan dan penulis naskah Park Hye-ryun. SBS akan menyiarkan drama ini mulai tanggal 27 September 2017.

While You Were Sleeping

While You Were Sleeping akan menyorot hubungan antara seorang jaksa, Jung Jae-chan, dengan mantan jurnalis, Nam Hong-joo. Hong-joo punya kemampuan melihat malapetaka di masa depan melalui mimpinya, dan Jae-chan akan mencegah mimpi-mimpi itu menjadi nyata. Cinta juga tampaknya akan memercik pada diri dua muda-mudi ini, tapi untuk lebih jelasnya, tonton saja dramanya nanti.

Dan kami ajak kalian membaca profil singkat para pemeran utama While You Were Sleeping.

Lee Jong-suk, pemeran karakter Jung Jae-chan

Lee Jong-suk

Superstar satu ini sudah sangat besar namanya hingga drama apapun yang dia bintangi pasti akan booming. Ada lima buah drama yang mengantarkan Lee Jong-suk sampai ke puncak popularitas, yaitu School 2013, I Can Hear Your Voice, Doctor Stranger, Pinocchio, serta W – Two Worlds. Peran-peran yang begitu beragam itu mampu dia bawakan dengan sempurna, tak heran dia selalu banjir penghargaan, seperti tatkala membawa pulang gelar Daesang (Grand Prize) dari MBC Drama Awards lewat drama W – Two Worlds.

Bae Suzy, pemeran karakter Nam Hong-joo

Suzy

Suzy akan segera berumur 23 tahun, tapi kesuksesannya di dunia hiburan Korea tak perlu disangsikan lagi. Dia sukses sebagai idol, model, penyanyi, endorser, dan aktris. JYP Entertainment paham betul bagaimana cara memboomingkan bintang muda yang sangat cantik ini. Sebelum popularitas grupnya, miss A, meredup seperti sekarang, jauh-jauh hari Suzy sudah merintis karir akting dan menyanyinya. Dia melesat berkat film Architecture 101 dan beberapa drama seperti Dream High, Big, Gu Family Book, serta Uncontrollably Fond.

Lee Sang-yeob, pemeran karakter Lee Yoo-bum

Lee Sang-yeob

Aktor kelahiran 8 Mei 1983 ini paling dikenal pemirsa layar kaca sebagai bintang sitkom I Live in Cheongdam-dong pada tahun 2011. Selain itu, Lee Sang-yeob juga tampil dengan sempurna di drama The Innocent Man, Jang Ok-jung, Living by Love, The Master of Revenge. Dia sudah mendapat peran pria utama di drama akhir pekan, Give Love Away, pada 2013 silam. Berkat perannya di drama itu, jebolan Universitas Hanyang  ini mendapat penghargaan Aktor Baru Terbaik dari ajang MBC Drama Awards 2013.

Jung Hae-in, pemeran karakter Han Woo-tak

Jung Hae-in

Jung Hae-in adalah aktor muda dari FNC Entertainment yang lahir pada tanggal 1 April 1988. Dia adalah buyut ketiga Jung Yak-yong, seorang pemikir besar dari era Joseon yang hidup dari tahun 1762 sampai 1836. Sebagai seorang sarjana penyiaran, Hae-in melakukan debutnya di drama TV Chosun, Bride of the Century, pada tahun 2014. Setelah itu dia bermain di beberapa drama top seperti The Three Musketeers, Blood, Night Light, dan yag paling baru, Goblin.

Komentar Anda