Profil dan Foto Pemain Film Korea ‘Feng Shui’ (2018)

Poster Feng Shui

Feng Shui adalah film Korea bergenre kolosal yang disutradarai oleh Park Hee-gon. Film bertabur bintang ini menyajikan kisah tentang seorang ahli pungsu (Feng Shui versi Korea) bernama Park Jae-sang yang bisa meramalkan peruntungan sebuah tanah dan orang-orang di sekitarnya yang bertarung untuk memperebutkan tanah itu untuk mengubah nasib mereka dan menjadi raja.

FengShui

Inilah para aktor utama yang membintangi film yang dirilis pada 19 September 2018 ini.

Cho Seung-woo sebagai Park Jae-sang

Cho Seung Woo Feng Shui

Cho Seung-woo baru saja merampungkan perannya sebagai direktur rumah sakit yang karismatik dan manipulatif di drama Life. Aktor yang terkenal setelah membintangi film The Classic 15 tahun silam ini telah membintangi banyak drama dan film populer, menjadikannya salah satu aktor terbaik Korea saat ini.

Ji Sung sebagai Heung-sun

Ji Sung Feng Shui

Tentunya masih segar di ingatan bagaimana Ji Sung berusaha mengubah takdir buruknya dengan pergi ke masa lalu di drama fantasi Familiar Wife. Suami aktris Park Bo-young ini punya akting jempolan yang sudah diakui banyak pihak. Dia dua kali meraih Grand Prize lewat drama Kill Me, Heal Me dan Innocent Defendant.

Baek Yoon-sik sebagai Kim Jwa-geun

Baek Yoon-Sik Feng Shui

Baek Yoon-sik dikenal sebagai aktor yang punya kemampuan akting nyaris tanpa ekspresi. Pria berusia 71 tahun ini debut pada tahun 1970 di KBS TV. Di akhir 90-an dan awal 2000-an, dia menjadi lebih populer di layar kaca seperti ketika bermain di drama The Moon of Seoul (1994) dan Jang Hui-bin (2002).

Baca Juga:  Ketika Gong Hyo-jin Bandingkan Kepribadian IU dan Sohee

Kim Sung-kyun sebagai Kim Byung-ki

Kim Sung-Kyun Feng Shui

Kim Sung-kyun mengawali langkahnya sebagai aktor teater dan kemudian debut di layar lebar dengan peran sebagai centeng seorang bos gangster di film Nameless Gangster: Rules of the Time. Dia juga tercatat tampil sebagai pemeran pendukung drama Reply 1994, Reply 1988, serta Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

Moon Chae-won sebagai Cho-sun

Moon Chae-Won Feng Shui

Si cantik Moon Chae-won lekat di hati pemirsa sebagai salah satu leading lady drama paling terkemuka. Wanita asal Daegu ini telah membintangi banyak drama romantis, salah satunya The Innocent Man. Di tahun ini dia juga dijadwalkan bermain di drama Tale of Gyeryong Fairy sebagai seorang peri yang hidup di bumi.

Yoo Jae-myung sebagai Goo Yong-sik

Yoo Jae-Myung’ Feng Shui

Yoo Jae-myung baru saja mendampingi Cho Seung-woo di drama kedokteran Life. Aktor satu ini juga tampil sebagai pria tunawisma di mini drama Ping Pong Ball bersama Ji Soo. Jae-myung telah lama berkiprah di industri ini. Dia debut di layar lebar lewat film The Last Witness di tahun 2001 dan kemudian membintangi drama TV sejak tahun 2010.

Lee Won-geun sebagai Hun-jong

Lee Won-Geun Feng Shui

Aktor muda Lee Won-geun debut di tahun 2012 dengan peran counterpart di drama sageuk Moon Embracing the Sun. Sejak saat itu dia aktif menyambar berbagai peran. Di tahun 2018 ini, dia tampil di empat judul film termasuk Feng Shui. Tiga film lainnya adalah In Between Seasons, Wretches, dan Your Name Is Rose.

Baca Juga:  Nama Pemain dan Fakta Film District 13: Ultimatum (2009)

Be the first to comment on "Profil dan Foto Pemain Film Korea ‘Feng Shui’ (2018)"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.