Profil dan Foto Pemain Film Sisters

Sisters adalah film komedi yang dirilis Universal Pictures pada tanggal 18 Desember 2015. Film arahan sutradara Jason Moore ini mengisahkan dua kakak beradik, Katie Ellis dan Maura Ellis, yang memutuskan untuk mengadakan pesta rumah terakhir sebelum orangtua mereka menjual rumah keluarga mereka. Sisters memiliki durasi 118 menit dan budget sekitar 30 juta dolar AS. Siapakah pemeran utama film komedi akhir tahun ini?

Film Sisters

Line

Tina Fey berperan sebagai Katie Ellis

Foto Tina Fey

Elizabeth Stamatina “Tina” Fey adalah aktris yang cukup lama malang melintang di dunia perfilman Hollywood. Bintang komedi ini sudah sering tampil dalam film-film bergenre komedi, seperti Mean Girls, Baby Mama, Date Night, dan lainnya. Fey telah mengumpulkan delapan Emmy Awards dan dua Golden Globe Awards di antara puluhan penghargaan lainnya.

Amy Poehler berperan sebagai Maura Ellis

Foto Amy Poehler

Seperti koleganya, Tina Fey, Amy Poehler juga dikenal sebagai aktris komedi berbakat. Ia adalah anggota serial TV NBC, Saturday Night Live, selama tujuh tahun. Ia juga pernah membawakan acara Weekend Update bersama Fey. Perannya sebagai Leslie Knope dalam sitkom Parks and Recreation membuatnya meraih satu gelar Golden Globe Awards.

Ike Barinholtz berperan sebagai James

Foto Ike Barinholtz

Aktor, komedian, pengisi suara, serta penulis naskah ini paling dikenal sebagai anggota sketsa komedi MADtv serta peran-perannya dalam serial TV The Mindy Project, The League, Eastbound & Down. Ike Barinholtz memiliki beberapa proyek besar, seperti mengisi suara film Angry Birds dan bermain dalam film yang sangat ditunggu, Suicide Squad.

John Cena berperan sebagai Pazuzu

Foto John Cena

John Cena paling dikenal sebagai sosok pegulat WWE yang sudah aktif sejak tahun 2005. Puluhan gelar sudah berhasil ia dapatkan dari WWE. Tapi Cena tak cuma aktif di dunia gulat, ia juga merupakan seorang aktor. Beberapa film yang pernah ia bintangi antara lain The Marine, 12 Rounds, Legendary, dan The Reunion. Cena juga masih punya satu film terbaru, Trainwreck.

Maya Rudolph berperan sebagai Brinda

Foto Maya Rudolph

Maya juga merupakan anggota Saturday Night Live, dari tahun 2000 sampai 2007. Selain aktif bermain film, Maya juga punya acara TV sendiri, yaitu The Maya Rudolph Show yang tayang perdana di tahun 2014. Maya pertama kali bermain film di tahun 1997, yakni dalam film As Good As It Gets. Ia tampil dalam beberapa film laris seperti Idiocracy dan Grown Ups.

Dianne Wiest berperan sebagai Deana Ellis

Foto Dianne Wiest

Dianne Evelyn Wiest adalah sosok aktris film, serial TV, dan drama yang sudah menyabet dua Oscar, dua Emmy Awards, dan satu Golden Globe. Dua piala Academy Awards itu diraihnya lewat film Hannah and Her Sisters dan Bullets over Broadway. Perannya dalam Parenthood juga mendapat nominasi Oscar. Film terbaru Wiest lainnya adalah Five Nights in Maine.

James Brolin berperan sebagai Bucky Ellis

Foto James Brolin

Jame Brolin adalah seorang aktor, produser, dan sutradara yang dikenal lewat peran-perannya dalam film dan serial TV, termasuk sitkom dan opera sabun. James merupakan ayah aktor Josh Brolin serta suami aktris sekaligus aktris top Barbra Streisand. Selain Sisters, James juga bermain dalam dua film terbaru lainnya, The 33 dan The Steps.

John Leguizamo berperan sebagai Dave

Foto John Leguizamo

Aktor kelahiran Bogotá, Colombia, ini memiliki darah Puerto Rico dan Italia. Leguizamo telah bermain dalam puluhan judul film dan memproduksi lebih dari 10 film. Ia juga tampil dalam pertunjukan drama Broadway dan muncul di beragam serial TV. Di tahun 2015 saja ia sudah bermain dalam enam film. Ia akan mengisi suara Sid dalam film Ice Age: Collision Course.

Komentar Anda